Sabtu, 17 Februari 2018

BABB: rekening bank berbasis blockchain


BABB akan memberdayakan mikroekonomi, memperbaiki kehidupan dan mata pencaharian dan menciptakan peluang baru bagi individu dan bisnis di seluruh dunia. kali ini saya akan menguraikan tentang proyek BABB dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke topik pembahasannya berikut ini Saat ini, teknologi baru ini semakin cepat diproduksi dan dikembangkan di dunia. Ribuan teknologi tinggi telah diciptakan untuk setiap aspek masyarakat seperti sosial, budaya, keuangan dan banyak lagi. Teknologi tinggi diciptakan untuk memudahkan orang dalam mengerjakan sesuatu. Orang-orang di kota besar cenderung menghadapi akses untuk mendapatkan sesuatu seperti mengendalikan uang mereka. Lebih dari 2 miliar orang hidup tanpa akses ke layanan keuangan. Oleh karena itu, harus ada solusi dalam menurunkan hambatan untuk mengakses dan menempatkan orang-orang dalam mengendalikan uang dan data mereka.Solusi terbaik untuk masalah ini adalah BABB . BABBadalah platform perbankan yang terdesentralisasi yang memanfaatkan teknologi blockchain, AI dan biometrik untuk menawarkan akses kepada siapapun di dunia ke rekening bank Inggris untuk layanan keuangan peer-to-peer. Ini membangun jaringan global yang memberdayakan ekonomi mikro dan menciptakan kekayaan dan kesempatan bagi semua orang.


MANFAAT UNTUK PENGGUNA BABB


BABB akan memberdayakan mikroekonomi, memperbaiki kehidupan dan mata pencaharian dan menciptakan peluang baru bagi individu dan bisnis di seluruh dunia.
Developer / Business .Bisnis dan pengembang dapat membuat aplikasi untuk terhubung secara mulus ke platform BABB. Dari freelancer yang bekerja di negara-negara yang menunjukkan ekonomi ke perusahaan global, sistem pembayaran tak terbatas TBB tak terbatas dapat mengurangi biaya melakukan bisnis.
Pengguna akhir .Siapapun di dunia akan dapat membuka rekening bank di Inggris. Yang perlu Anda lakukan adalah mendownload aplikasi BABB, mengambil selfie dan membaca passphrase untuk mencetak suara Anda. Dengan akun ini, Anda dapat mengakses opsi perbankan yang hampir tak terbatas dengan biaya rendah.
Bank Sentral .Bank sentral dapat menggunakan teknologi BABB untuk mulai menerapkan mata uang digital lokal ke mikroekonomi dalam ekosistem yang diatur. Ini akan memungkinkan mereka untuk menawarkan akses warga ke kiriman uang internasional dan gateway pembayaran.


TOKEN BABB


Token BAX adalah mata uang asli dari platform BABB. Token peserta penjualan dapat membeli dan menahan mata uang ini dan mendapatkan keuntungan dari nilai platform yang sangat besar.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang penjualan token BABB, Anda dapat mendaftar untuk menghadiri pesta pra-ICO kami pada tanggal 5 Oktober atau bergabung dengan saluran Telegram kami (https://t.me/babb_official) dan server Discord ( https://discordapp.com/undang/pk7Ss6Z ).


DISTRIBUSI TOKEN

PENGGUNAAN DANA

TOKEN SALE: 6 FEB — 6 MAR


  • Ticker: BAX
  • Token type: ERC20
  • ICO Token Harga: 1 BAX = 0.0012 USD
  • Tujuan Penggalangan Dana: 20,000,000 USD
  • Dijual pada pra-penjualan: 10.000.000 USD
  • Jumlah Token: 50.000.000.000
  • Tersedia untuk Dijual Token: 60%
Informasi lebih lanjut kunjungi:



kalapiah

About the Author

Gem507mlanitah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
ICO PROMOTION © 2015 - Designed by Templateism.com