Kamis, 15 Februari 2018

Krios Platform Pemasaran Digital Yang Terdesentralisasi

Krios adalah jaringan afiliasi yang terdesentralisasi dan platform manajemen afiliasi berdasarkan teknologi inovatif untuk membantu perusahaan mencari bisnis periklanan dan bisnis afiliasi dengan influencer dan profesional yang memiliki data geografis yang relevan dan menawarkan layanan penting Pemasaran adalah analisis dan pengelolaan komunikasi. American Marketing Association telah menetapkan bahwa pemasaran adalah tindakan, serangkaian institusi dan proses untuk penciptaan, komunikasi, pengiriman dan pertukaran produk yang memiliki nilai bagi konsumen, pelanggan, mitra dan masyarakat di umum.
Cara kerja Krios
Krios menawarkan database profesional dan sumber daya yang memberikan nilai dan sinergi dalam semua aspek kampanye pemasaran dan promosi perusahaan. Ini menghubungkan para profesional yang ingin menjual layanan mereka dengan perusahaan yang ingin mengadapatkan kampanye pemasaran. Perusahaan mengisi formulir dan profil di platform, berisi rincian tentang produk atau layanan, anggaran, kebutuhan dan garis waktu mereka. Krios kemudian mempresentasikan perusahaan dengan beberapa kandidat profesional yang sesuai dengan persyaratan permintaan. Ini menghubungkan para profesional di industri periklanan digital yang ingin menjual layanan mereka. Pemantauan kemajuan kampanye dibuat sederhana melalui antarmuka yang ramah. Para pengguna Krios dapat berkomunikasi secara langsung dengan profesional sewaan mereka dan membayarnya dengan KriosCoin melalui aplikasi. Platform Krios tersedia dalam bentuk Aplikasi Mobile dan juga Web yang dirancang khusus untuk perusahaan yang ingin menjalankan kampanye pemasaran digital yang efisien, dan hemat biaya.
Berikut masalah — masalah yang dihadapi oleh Pengiklan
  • Beriklan dengan perusahaan besar seperti Facebook atau Twitter, dimana Pengusaha umum hanyalah nomor lain di buku besar Facebook, dan laba atas investasi untuk pengeluaran sangat tidak jelas. Kecuali perusahaan itu sangat besar, mereka tidak akan mendapat perhatian khusus atau layanan personal dari Facebook.
  • Membayar biaya besar atau gaji ke manajer media sosial, atau perlu untuk menciptakan sebuah pekerjaan di departemen pemasaran mereka sendiri untuk membangun kehadiran media sosial untuk perusahaan baru mereka. Saat ini, membangun departemen pemasaran besar hanya bisa dilakukan oleh perusahaan besar, sehingga perusahaan yang relatif baru yang ingin mengiklankan produk / layanan mereka biasanya akan mencoba mengelola konten pemasaran mereka sendiri.
  • Membayar mark up eksponensial 10–30% untuk akses ke influencer agensi atau platform pihak ketiga. Saat ini, satu-satunya cara untuk mencapai influencer adalah melalui agen mereka, platform pihak ketiga atau mencoba menghubungi mereka melalui media sosial; semua yang tidak menjamin respon.
  • Pelanggan potensial bersembunyi di balik paywall. Banyak layanan sekarang sedang ditawarkan bebas iklan dalam bentuk produk “premium”. Bahkan perusahaan seperti Goo-gle dan SoundCloud, yang aliran pendapatan utamanya adalah melalui iklan yang memungkinkan mereka tumbuh secara eksponensial, sekarang menguji layanan seperti You-Tube Red dan SoundCloud Go. Layanan premium ini ditawarkan kepada konsumen dengan biaya yang kecil dan menyajikan layanan tanpa iklan. Perusahaan periklanan tidak memiliki akses ke pengguna yang bersembunyi di balik paywall.
Solusi yang Krios Tawarkan

Krios Platform adalah masa depan pemasaran digital. Ini meringankan masalah yang dihadapi dengan menyediakan akses bagi pengguna ke jaringan profesional berbakat yang memberikan nilai dan sinergi dalam semua aspek kampanye pemasaran perusahaan. Sebuah platform dimana bisnis dengan berbagai ukuran dapat menciptakan tim pemasaran berskala besar yang spesifik untuk proyek mereka, dan kemudian mengelola dan mengkoordinasikan kampanye, semuanya dengan biaya yang jauh lebih murah. Krios menawarkan proses sederhana dan efisien dimana perusahaan mengirimkan permintaan yang berisi informasi tentang produk, anggaran, kebutuhan dan garis waktu mereka. Krios kemudian mencocokkan bisnis dengan profesional yang terdaftar dan terdaftar di dalam jaringan yang akan dipilih oleh perusahaan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan. Salah satu proposisi nilai utama Krios adalah peningkatan saluran komunikasi antara ketiga pihak dalam model periklanan. Jaringan Afiliasi Krios juga membuka jalur komunikasi langsung antara perusahaan dan influencer yang diinginkan yang dipilih secara khusus agar sesuai dengan kebutuhan bisnis. Krios menawarkan database profesional dan sumber daya yang memberikan nilai dan sinergi dalam semua aspek kampanye pemasaran dan promosi perusahaan. Ini menghubungkan para profesional yang ingin menjual layanan mereka dengan perusahaan yang ingin mengadapatkan kampanye pemasaran. Perusahaan mengisi formulir dan profil di platform, berisi rincian tentang produk atau layanan, anggaran, kebutuhan dan garis waktu mereka. Krios kemudian mempresentasikan perusahaan dengan beberapa kandidat profesional yang sesuai dengan persyaratan permintaan. Ini menghubungkan para profesional di industri periklanan digital yang ingin menjual layanan mereka. Pemantauan kemajuan kampanye dibuat sederhana melalui antarmuka yang ramah. Para pengguna Krios dapat berkomunikasi secara langsung dengan profesional sewaan mereka dan membayarnya dengan KriosCoin melalui aplikasi.
KRIOSCOIN
KriosCoin (‘KRI’) adalah token standar ERC20 berdasarkan teknologi Ethereal dan blockchain. Token di ekosistem Ethereum. KRI memberikan akses pengguna ke ekosistem Jaringan Krios dan memungkinkan metode konfirmasi, aman, pribadi dan terdesentralisasi untuk mengkonfirmasikan dan melakukan semua transaksi dalam jaringan. KRI adalah token utilitas yang dapat digunakan sebagai unit akun antara pengiklan, penerbit, pencipta konten dan bisnis di platform periklanan digital dan platform berbasis digital yang baru.
Pengguna akan dapat menempatkan KriosCoin mereka ke dalam Krios Wallet mereka di platform, yang terhubung ke akun terdaftar mereka. Profesional dan bisnis membatalkan persyaratan dan ketentuan layanan yang diberikan melalui platform. Bisnis akan dapat membayar layanan dengan cara yang aman dan efisien, tanpa perlu memperhatikan perbedaan mata uang, nilai tukar, dan metode pembayaran. Pengguna dan bisnis akan dapat melihat Dompet Krios mereka kapan saja dan dapat memverifikasi status saldo, riwayat, dan transaksi mereka secara langsung di Krios. Dengan menggunakan teknologi blockchain, KriosCoins yang digunakan sebagai alat pembayaran untuk layanan yang disediakan di platform Krios dicatat dan dikonfirmasi dengan buku besar internal Krios.
DETAIL ICO

COIN Name:
KriosCoin
Platform: Ethereum
Ticker: KRI
Penciptaan:KriosCoins (‘KRI’) akan dibuat dalam satu event token creation dan akan didistribusikan selama dua tahap. Setelah kedua putaran penawaran koin, tidak ada KriosCoins yang berurutan yang akan dibuat. 650.000.000 KRI akan ditambang pada saat acara pembuatan token. Semua token yang tidak terjual setelah putaran 2 akan dibakar.Total Token Supply: 650,000,000 KRI Hard Cap: 500.000.000 KRI akan tersedia untuk umum sepanjang putaran penawaran koin awal. Cadangan: 150.000.000 KRI telah diperuntukkan bagi peserta Tim, Pengembang, Pendiri, Pelaku Investigator dan Bounty.
Kontribusi yang diterima: ETH, BTC and USD Jumlah Transaksi Minimum: 0.04 ETH
jika kalian tertarik dengan proyek ini kalian bisa mengunjungi salah satu link di bawah ini.

Website: http://www.krios.io/
Whitepaper: https://www.krios.io/whitepaper/
Twitter: https://twitter.com/krios_io
Facebook: https://www.facebook.com/krios.io/
elfianoeba
 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1310738

About the Author

Gem507mlanitah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
ICO PROMOTION © 2015 - Designed by Templateism.com