Sabtu, 03 Maret 2018

VR Adalah Kami menciptakan platform VR global untuk penemuan dunia, dikelola oleh masyarakat melalui blockchain

Kami menciptakan platform VR global untuk penemuan dunia, dikelola oleh masyarakat melalui blockchain.Teknologi Virtual Reality (“VR”) secara aktif mengambil alih industri hiburan di seluruh dunia. Ini tidak mengherankan, karena teknologi modern yang meningkat mengubah realitas maya menjadi pengalaman yang sama sekali baru. Menurut analis, industri VR sangat mungkin menciptakan pasar multibillion dalam beberapa tahun ke depan. Namun, salah satu masalah utama yang menghalangi perkembangan teknologi ini adalah kurangnya konten berkualitas untuk peralatan VR. Dalam Proyek ini, kami menawarkan solusi yang akan menarik ribuan pengembang dari seluruh dunia untuk membuat dan memonetisasi konten VR berkualitas sebuah platform VRT yang berfungsi sebagai pasar VR yang terdesentralisasi. Platform ini akan didasarkan pada teknologi blockchain, yang menjamin distribusi dana yang jujur dan transparan serta perlindungan hak kekayaan intelektual. Selain itu, pengguna VRT akan memiliki akses ke platform SDK dan API yang akan memungkinkan melibatkan sejumlah besar pengembang dalam memperbaiki sistem. Keberhasilan Proyek ini didasarkan pada rangkaian pengalaman unik tim kami. Pada tahun 2015, kami mulai mengerjakan teknologi yang memungkinkan untuk segera mengubah gerakan menjadi VR, dan dalam dua tahun, kami membuat kemajuan yang signifikan. Teknologi kita bukan sekedar prototipe, tapi juga terobosan nyata dalam game VR. Kami memiliki Proyek Operasi dengan tingkat interaksi pengguna yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pada bulan November 2017, kami meluncurkan taman VR pertama kami di Moskow, diikuti oleh empat taman lagi dengan basis waralaba. Kami juga telah menandatangani perjanjian kemitraan untuk membuka 30 taman VR berdasarkan teknologi kami di berbagai kota di Eropa selama 18 bulan ke depan. Untuk mempertahankan tingkat ketertarikan yang tinggi terhadap taman VR, dunia permainan baru dan skenario permainan baru dibutuhkan, sehingga jaringan taman kami akan menjadi pelanggan pertama untuk konten VR berbasis platform, yang segera menghasilkan aktivitas ekonomi atas dasar ini. Kami juga akan membuat dana untuk tujuan yang sama, yang akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada pengembang perintis platform dan akan berjumlah 5% dari uang yang dikumpulkan. Untuk mengembangkan dan mempromosikan platform di pasar, kami mengorganisir Penjualan Token. Token VRT yang dikeluarkan selama crowdsale akan memiliki fungsi utilitas dan berfungsi sebagai mata uang internal sistem. Sebagian dana yang dikumpulkan melalui Token Sale juga akan digunakan untuk memperluas taman VR kami secara internasional, yang secara signifikan akan meningkatkan permintaan internal VRT Tokens dan akan menjadi insentif bagi peserta lain untuk bergabung dalam platform ini.

UKURAN PASAR


Selama beberapa tahun terakhir, Virtual Reality telah menjadi salah satu segmen yang paling menjanjikan di industri hiburan, dan semua perusahaan teknologi utama berlomba-lomba berpijak di pasar. Menurut Digi-Capital1, total Investasi Augmented Reality dan Virtual Reality pada bagian Venture Capitalists dan entitas perusahaan mencapai $ 2,3 miliar pada tahun 2016, meningkat tiga kali lipat dibandingkan dengan tahun 2015. Dibalik kenaikan ini, terletak alasan yang masuk akal; menurut Digital Data Corporation2, belanja global untuk barang dan jasa terkait AR / VA dapat tumbuh dari $ 11,4 miliar di tahun 2017 menjadi hampir $ 215 miliar pada tahun 2021, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan mencapai 113,2%.
Ahli Digi-Capital3 lebih tertahan dalam prediksi mereka akan pertumbuhan pasar AR / VR; perkiraan mereka menempatkan total pendapatan dari segmen ini sedikit di atas $ 100 miliar pada tahun 2021. Goldman Sachs4 bahkan lebih konservatif; skenario dasar mereka memprediksi bahwa pasar AR / VR tidak akan mencapai $ 80 miliar sampai 2025, dengan $ 35 miliar dikaitkan dengan segmen perangkat lunak. Video games, live events, dan hiburan video akan memimpin segmen tersebut, menghasilkan hampir $ 19 miliar dolar dari total pendapatan.
Bagaimanapun, tren keseluruhan secara jelas menunjukkan pertumbuhan pasar realitas maya, dan permainan video siap memainkan peran utama dalam ekspansi ini. Hal ini terutama dibuktikan dengan banyaknya pengguna potensial yang tertarik dengan produk ini. Menurut Goldman Sachs5, target pemirsa game VR yang ada mencakup sekitar 380 juta orang-230 juta pemilik konsol dan 150 juta gamer PC di negara maju. Setelah menambahkan siaran langsung dan pemirsa hiburan video ke angka-angka ini, kami dapat memperkirakan target pemirsa VR di lebih dari satu miliar pengguna.


DETAIL PENJUALAN TOKEN


  • Hard cap: $16,000,000
  • Soft cap: $3,500,000
  • Token: VRT, ERC20
  • Nilai tukar dasar token:
  • 500 VRT = 1 ETH
  • Jumlah transaksi minimum:
  • 50 VRT (0,1 ETH)
  • Jumlah transaksi maksimum: 1.500.000 VRT (3 000 ETH)
  • Mata uang yang diterima: BTC, ETH. Token yang dibeli untuk ETH akan dimuat di dompet pengguna di blokir Ethereal dengan saldo tertutup dalam kontrak pintar.
  • Semua dana yang terangkat akan diterima dan disimpan dalam dompet multi tanda tangan.

Penggalangan dana akan dilakukan dalam dua tahap:


1. Pra-penjualan:
• Mulai pra-penjualan: 5 Desember 2017
• Akhir pre-sale: 15 Desember 2017
• Total dana untuk kenaikan: $ 1.000.000
• Bonus: 30%
2. Penjualan Token:
  • Mulai Penjualan Token: 20 Januari 201
  • Akhir penjualan: 20 Februari 2017
  • Total dana untuk kenaikan: $ 15.000.000
  • Bonus: Sampai $ 5.000.000–20% dari $ 5.000.000 ke atas sampai $ 10.000.000–15% dari $ 10.000.000 hingga $ 15.000.000–10%

DISTRIBUSI TOKEN


100 juta Token VRT akan dikeluarkan dan didistribusikan di antara peserta segera setelah penggalangan dana diakhiri. Tidak ada penerbitan lebih lanjut yang diizinkan. Semua token yang tidak terjual akan hancur
75% token akan tersedia untuk Token Peserta penjualan
15% token akan dipesan untuk pendiri proyek dan manajemen puncak. Token ini akan dibekukan selama dua tahun
5% token akan tetap berada di Dana VRT;
3% token akan dipesan untuk Bancor;
2% token akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada anggota masyarakat.

ALOKASI PENDANAAN

Kami berencana untuk menggunakan dana yang diajukan melalui Token Sale selama dua tahun berikutnya. Jumlah penarikan maksimum adalah $ 200.000. Jumlah total yang dikeluarkan selama 12 bulan pertama setelah akhir tahun penggalangan dana mungkin tidak melebihi 40% dari jumlah yang terangkat. Dana yang dibesarkan dapat digunakan untuk membeli peralatan, membayar tugas terkait pengembangan platform VRT, pembangunan taman permainan VR baru dan pengembangan konten, dan gaji staf dan kontraktor. Dana ini mungkin tidak digunakan untuk peralatan atau real estat dengan harga lebih dari $ 25.000 jika pembelian ini tidak terkait langsung dengan bisnis inti perusahaan atau jika investasinya tidak dapat diperoleh kembali dalam waktu dua tahun. Biaya di bawah $ 5.000 yang terkait dengan aktivitas bisnis perusahaan atau anak perusahaannya akan dilaporkan sebagai item satu baris. Laporan tentang alokasi dana dan keuntungan dari investasi akan tersedia bagi semua pemegang token setelah laporan tersebut lolos audit.

Info lebih lanjut kunjungi link dibawah:



kalapiah

About the Author

Gem507mlanitah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
ICO PROMOTION © 2015 - Designed by Templateism.com