Senin, 09 April 2018

UNIBRIGHT







Dengan banyaknya bisnis yang sedang bermunculan bnyak perusahaan bisnis yang ingin melakukan perubahan seperti mereka ingin membuat perusahaan bisnis mereka terhubung dengan blokchain dan disinilah fungsi Unibright yang akan membantu para perusahaan bisnis dan pengguna blokchain  sebagian besar bisnis berawal dari ide yang unik, termasuk Blockchain. Teknologi tersebut sudah dibekali dengan berbagai fitur dan unik yang belum pernah ada di dunia ini. Blockchain bisa diaplikasikan pada mata uang kripto, pengeluaran, perbankan, bahkan untuk industri penerbangan. Itulah yang menyebabkan Blockchain sangat menguntungkan bagi para investor. Keterampilan-keterampilan tersebut dapat diperoleh dari pemahaman akan teknologi Blockchain. Pertama, Pada blockchain, semua logika matematika, perhitungan, rumus dan seluruh detailnya secara luas. Jadi, persaingan dan pemalsuan hasil tidak mungkin dapat dilakukan pada teknologi blockchain.

Unibright akan memanfaatkan potensi teknologi blokchain  untuk semua bisnis yang dikendarai. Unibright adalah kerangka kerja terpadu untuk integrasi bisnis berbasis blockchain. Unibright menetapkan berdasarkan template, definisi visual bisnis alur kerja integrasi dan melayani dengan pembuatan kontrak cerdas otomatis. Kerangka Unibright ingin mengaktifkan cross-blockchain dan koneksi lintas-sistem dan menyediakan semua komponen sistem untuk mendukung proses integrasi bisnis berbasis blockchain.






Kami fokus pada kebutuhan dan tuntutan integrasi bisnis yang aman dan efisien. Tantangan dalam integrasi bisnis ada secara independen dari suatu implementasi strategi. Integrasi bisnis sudah terjadi dan akan ada banyak kasus, di mana teknologi yang ada benar-benar mencukupi untuk memenuhi permintaan, tidak masalah jika teknologi ini didasarkan pada pengetahuan teknis dekade terakhir atau bahkan milenium terakhir. Namun demikian, ada permintaan dan alasan untuk pindah, katakanlah, dari 1 Tidak ada definisi blockchain yang disepakati secara luas. Deskripsi nya masih kabur karena
perubahan cepat dalam penelitian, pengetahuan, dan pengembangan dalam domain itu. Bahasa sehari-hari, blockchain secara luas digunakan sebagai setara dengan Bitcoin, yang tentunya sama salahnya dengan memahami suatu produk seperti Dropbox sebagai setara dengan Cloud. Dalam beberapa definisi, sebuah blockchain dicirikan jenis database yang berbeda,pandangan yang terlalu luas dan teknis menurut kami. Dalam pemahaman kami, blockchain. pertama dan terutama berarti struktur data, daftar yang ditautkan. Setiap item, atau blok terhubung tak terpisahkan dengan pendahulunya dengan menggunakan kriptografi metode, yang mendefinisikan fungsi hash pada konten blok pendahulunya dan memverifikasi hasilkan blok berikut. Rantai ini terus berkembang sebagai blok dengan transaksi ditambahkan ke dalamnya dengan satu set rekaman baru secara linier, urutan kronologis. Secara teknis, blockchain adalah struktur yang direplikasi, di mana setiap node dalam jaringan peer-to-peer memegang salinan dari blockchain. Setiap node melakukan transaksi termasuk dalam blok, dengan demikian membangun konsensus yang terdesentralisasi. Blockchain aman dengan desain dan telah selesai informasi tentang alamat dan konten mereka langsung dari blok genesis ke yang paling banyak blok yang baru selesai. Data bijaksana, blok dapat terdiri dari variabel tipe data primitif (the “state”) dan fungsi yang membaca atau memanipulasi keadaan saat ini. Dalam pemahaman kami, kontrak pintar juga disebut kontrak eksekusi mandiri, blockchain kontrak, atau cryptocontracts) hanyalah program komputer yang bertindak sebagai perjanjian di mana
ketentuan perjanjian dapat diprogram sebelumnya dengan kemampuan melakukan eksekusi sendiri. Pintar kontrak berada di dalam blockchain dan memungkinkan transaksi dan perjanjian tepercaya untuk menjadi dilakukan di antara pihak-pihak anonim tanpa memerlukan otoritas atau penegakan pusat mekanisme. Mereka membuat transaksi transparan, dapat dilacak dan tidak dapat diubah. strategi “informasi-melalui pertukaran file” langsung, melalui middleware proprietary solusi pertukaran data terstruktur yang ditentukan sendiri ke gedung solusi cloud pada format pertukaran konforman industri. Kami memahami blockchain sebagai langkah selanjutnya dalam evolusi ini untuk menyelesaikan masalah tertentu masalah dan memenuhi keraguan tertentu di bidang middleware- dan berbasis cloud integrasi bisnis. Beberapa keuntungan dan janji yang disepakati bersama teknologi blockchain
mencakup.


Selain dari faktor Hype, yang menyertai setiap teknologi baru, blockchain
teknologi telah menghasilkan bukti konsep dan relevansi kehidupan nyata dengan implementasi bitcoin dan lingkungan Ethereum, antara lain. Tanpa memperhatikan penggunaan teknologi blockchain sebagai alat untuk bisnis
Integrasi, para ahli setuju pada potensi blockchains mengenai pertumbuhan dan distribusi (lihat gambar 1). grandviewresearch.com [6] memprediksi:
“Ukuran pasar teknologi blockchain global dihargai USD 509,1 juta pada tahun 2015 dan diperkirakan untuk mendapatkan momentum selama periode perkiraan. Itu teknologi blockchain adalah salah satu teknologi mendatang yang paling menjanjikan tren dalam domain teknologi informasi. 


Pasar teknologi blockchain global berdasarkan tipe, 2015–2024 (USD
Juta)Seperti halnya setiap teknologi baru, perlu waktu untuk membuat blockchain konsep dalam “arus utama”, seperti yang dibutuhkan alat yang kuat dan bekerja Dropbox untuk memantapkan pemahaman nyata dari cloud konsep ke mayoritas pengguna non-ahli. Arvind Krishna, direktur penelitian di IBM, menyatakan Perusahaan-perusahaan itu akan ada ketika blockchain menjadi mainstream itu membuat perangkat lunak yang memudahkan bisnis dan konsumen untuk benar-benar terapkan semua kemungkinan blockchains. Dia menambahkan contoh dengan menyamakan teknologi blockchain ke hari-hari awal e-mail. meskipun teknologi email sudah ada selama bertahun tahun, itu masih mengambil suka AOL untuk mengemasnya dengan cara yang membuat banyak orang menggunakannya. Kami percaya bahwa permintaan untuk kontrak cerdas akan terus tumbuh sebagai interaksi otomatis antara sistem, aplikasi, dan individu digital menjadi lebih luas di masyarakat kita.
Pengalaman teknologi yang timbul di masa lalu dan keyakinan itu teknologi blockchain akan menemukan jalannya ke dalam arus utama TI membawa kita ke kita Misi Unibright.
Visi Misi yang ada dalam Unibright

Misi kami adalah menyediakan kerangka kerja terpadu pertama untuk bisnis berbasis blockchain integrasi. Kami berharap teknologi blockchain menjadi meresap dan oleh karena itu ingin membuat penggunaan teknologi blockchain lebih layak dan menguntungkan bagi mereka yang mengendarai bisnis nyata dan bukan “hanya” bertukar mata uang kripto. Kami yakin akan berada pada posisi yang baik untuk menjadi penyedia pertama integrasi bisnis berbasis blockchain. Kami berusaha untuk membawa janji-janji
penggunaan teknologi blockchain ke tingkat berikutnya untuk para profesional bisnis. Kami sadar dan mendapatkan motivasi dari fakta yang rumit itu lanskap sistem perusahaan sudah ada. Beberapa di antaranya tidak akan disentuh selama bertahun-tahun, memberikan penghargaan kepada prinsip “tidak pernah mengubah sistem yang sedang berjalan”. Kami tidak melihat ini sebagai cacat — justru sebaliknya: Ini adalah motivasi penting dari mereka yang berdiri untuk Unibright untuk menawarkan konsep tingkat tinggi dan alat-alat praktis untuk mengintegrasikan proses yang ada dan lanskap TI ke dalam ekosistem yang menjanjikan dari blockchain. Kami menangani tim yang ada dengan pakar di berbagai domain dan ingin mempermudah tim untuk menggunakan blockchain sebagai salah satu bagian dari mereka solusi serbaguna. Selama tahap analisis dari ekosistem Unibright ternyata kita harus beroperasi pada dua tingkat pemodelan untuk mencapai bisnis berbasis blockchain mengintegrasikan tingkat arsitektur perangkat lunak dan aplikasi yang dikendalikan pengguna akhir tingkat. Kedua tingkat disajikan secara lebih rinci di bagian berikut. Jadi apa itu Unibright Unibright adalah kerangka kerja terpadu untuk blockchainbased integrasi bisnis dan satu set aplikasi memanfaatkan ini kerangka.

Integrasi bisnis di perlukan

Dalam pemahaman kami, integrasi bisnis  adalah penggunaan arsitektur sistem kepala sekolah, arsitektur perangkat lunak dan implementasi untuk mengintegrasikan satu set perusahaan aplikasi komputer. Itu berarti integrasi, otomatisasi, dan optimalisasi proses bisnis berbasis TI di dalam dan di luar dinding perusahaan organisasi. Tujuan integrasi bisnis dapat berupa integrasi data, abstraksi dari sistem vendor khusus untuk memastikan independensi dan integritas, menyediakan ujung depan umum dan pertanyaan standar pada data yang tersedia. Dalam demarkasi istilah terkait, kami memahami integrasi bisnis sebagai satu kesatuan motivasi untuk menentukan proses bisnis3 dan mengimplementasikan alur kerja bisnis4 pada atas mereka.Tantangan yang umum disetujui untuk integrasi bisnis dapat dinamai.



Acara Token Generation akan membuat dan mendistribusikan 150 juta Unibright Token. Token Unibright adalah token yang memberdayakan Unibright Framework:
• Unibright Token akan menjadi satu-satunya opsi pembayaran untuk mendaftar Unibright kontrak pintar konforman. Hanya kontrak terdaftar yang dapat dipublikasikan, dipelihara dan dipertanyakan menggunakan kerangka kerja Unibright.
• Unibright Token akan menjadi satu-satunya cara pembayaran untuk layanan tambahan kami, misalnya menggunakan adaptor cerdas yang disediakan oleh Unibright konektor untuk mengintegrasikan ERP-Systems yang ada ke blockchain.
Kami berencana untuk memulai penjualan token pada 10 April 2018 pukul 1:00 PM UTC (14:00 CET) dan akan berlangsung paling lama 4 minggu, berakhir pada 10 Mei 2018 13:00 UTC atau berakhir seketika saat semua token terjual. Penjualan token akan dikelola oleh Ambisafe Financial (ambisafe-financial.com), salah satu layanan blockchain global terkemuka dan solusi penawaran koin awal perusahaan penyedia. Ambisafe memiliki rekam jejak lebih dari 15 berhasil penjualan token dikelola dengan lebih dari 55.0000 peserta.



Bonus Penjualan Token

• Kuartal pertama (25.125 Mio UBT): bonus 10%
• Seperempat token kedua (25.125 Mio UBT): 5% bonus
• Sisa token (50,25 Mio UBT minus bonus token): 0% bonus
Promo / Referral: Setiap peserta token penjualan akan menerima tautan referensi unik. Saat membagikan tautan itu dengan pengguna lain, peserta akan secara otomatis mendapatkan 5% bonus ditransfer ke dompetnya dari token yang baru dibeli menggunakan itu tautan rujukan.
Distribusi Token

• 67% dalam penjualan token publik
• 9% dijual ke pembeli awal
• 6% untuk tim (dikurung selama 12 bulan)
• 12% cadangan likuiditas penyimpanan dingin
• 6% biaya penjualan legal / token
Distribusi Hasil Penjualan Token
• (Setidaknya) 50% untuk pengembangan platform
• (Hingga) 20% Generasi Template untuk Penggunaan Bisnis-Kasus
• 15% untuk PR dan pemasaran
• 15% mengatur kemitraan di industri, pelanggan pilot bootstrapping
Mengenai regulasi

Unibright bekerja dengan penasihat hukum dari luar untuk memastikan kepatuhan dengan yang relevan hukum di yurisdiksi rumah, Jerman, dan internasional. Tujuan kami adalah untuk menjadi setepat mungkin dalam lingkungan peraturan seperti itu. Tolong dicatat meskipun itu kerangka peraturan nasional dan internasional dari blockchain dan teknologi buku besar didistribusikan dalam aplikasi umum dan terkait di proses diklarifikasi dan mungkin berubah. Ada kemungkinan penafsiran itu dan penerapan undang-undang dan peraturan yang ada dapat diubah atau disesuaikan
dan juga bisa menjadi sasaran inisiatif legislatif di tingkat nasional dan internasional tingkat. Klarifikasi dan perubahan pada kerangka peraturan dapat berakibat negatif mempengaruhi Unibright, produknya dan Unibright Token tanpa kita Fluence pada perkembangan seperti itu. Yang mengatakan, isi dokumen ini tidak merupakan nasihat hukum dan kami mendorong calon pembeli dengan kekhawatiran untuk berkonsultasi dengan seorang pengacara. Kami berharap lingkungan peraturan berkembang sebagai ruang cryptocurrency jatuh tempo.


Teknologi blockchain harus digunakan untuk integrasi bisnis


Selama beberapa dekade terakhir, beberapa pendekatan teknis untuk integrasi bisnis telah ditetapkan. Dalam pemahaman kami, teknologi blockchain harus dilihat sebagai addon ke arsitektur middleware5 atau cloud based6 yang sudah ada Menggunakan Middleware, contoh sentral, juga disebut broker, berada di pusat jaringan, dan menyediakan semua transformasi pesan, routing, dan fungsi lainnya. Semua komunikasi antar aplikasi harus mengalir melalui hub ini, yang memungkinkan broker untuk
menjaga konkurensi data untuk jaringan serta memungkinkan koneksi baru untuk ditambahkan. Pendekatan ini memberikan repositori konfigurasi pusat dan memungkinkan aplikasi untuk berkomunikasi secara asinkron, tanpa menunggu tanggapan dari penerima. Tidak menguntungkan, di pada saat yang sama contoh sentral ini harus dianggap sebagai satu titik kegagalan.
6Menggunakan solusi perangkat lunak berbasis cloud untuk integrasi bisnis berarti membagi klasik. diganti arsitektur point-to-point7 outworn. Melihat kembali tantangan untuk integrasi bisnis yang disajikan sebelumnya, kami bandingkan pendekatan yang berbeda ini berkaitan dengan kemampuan mereka untuk memenuhi ini tantangan.


Blockchain sebagai konsep memiliki keunggulan yang jelas 


Di beberapa bidang bisnis integrasi. Masih sangat mungkin hanya akan menjadi satu bagian dalam bisnis yang lengkap skenario integrasi, harus dimasukkan dalam lanskap TI yang ada, apa pun sebutkan mereka. Infrastruktur blockchain terdiri dari jaringan peer-to-peer independen tanpa contoh sentral. Untuk menjadi bagian dari infrastruktur ini dan untuk berintegrasi dengan itu, setiap pihak harus menjadi bagian dari blockchain, yang berarti berlari atau berinteraksi dengan simpul blockchain. solusi middleware menjadi unit yang lebih kecil, yang dapat dijalankan sebagai layanan di server terdistribusi landscape (“The cloud”) terhubung melalui Internet. Unit-unit ini dapat menyediakan layanan penyimpanan seperti basis data, komputasi, antrian pesan, caching dan banyak lagi. Cloud yang dirancang dengan baik
solusi perangkat lunak berbasis mudah scalable dan direproduksi, untuk memastikan penyesuaian cepat saat itu datang ke beban puncak atau memperluas layanan ke berbagai wilayah di dunia. Fleksibilitasnya, skalabilitas dan efisiensi biaya dijanjikan oleh komputasi Cloud telah melihat penerimaan cepat dalam banyak pemangku kepentingan di dunia integrasi bisnis. Ketergantungan penguncian pada cloud menyediakan instance atau perusahaan sangat besar, dalam hal ketersediaan maupun dalam hal keamanan dan kepercayaan tentang kemungkinan penyalahgunaan data dan transaksi. Dalam model point-to-point, konektor khusus diterapkan untuk setiap pasangan aplikasi atau sistem yang harus berkomunikasi. Konektor ini menangani transformasi data, integrasi, dan layanan pesan terkait lainnya yang terjadi di antara pasangan tertentu komponen yang terhubung. Ketika komponen tambahan ditambahkan ke infrastruktur, jumlah koneksi point-to-point yang diperlukan (dan dipertahankan) untuk membuat yang lengkap
arsitektur integrasi meningkat secara eksponensial.


Dalam pengaturan ini, blockchain dimonitor sepanjang waktu untuk acara baru atau transaksi. Untuk menggunakan blockchain sebagai bagian dari sistem integrasi bisnis, kondisi informasi terkini dari blockchain dapat diselaraskan dengan informasi dari sistem non-blockchain seperti ERP- dan legacy-systems. Dari sudut pandang teknis, ini berarti infrastruktur TI yang ada terhubung ke node blockchain lokal untuk berinteraksi dengan mereka, misalnya dalam panggilan fungsi dalam kontrak pintar atau menonton acara dan transaksi yang dilakukan dengan kontrak pintar.

Konsep di dalam Unibright

Dunia blockchain masih merupakan pasar yang sangat dinamis, memancarkan banyak hal baru cryptocurrency atau bahkan blockchain baru dalam waktu singkat. Terlepas dari semua keunggulan blockchain yang menjanjikan, ada beberapa yang menarik masalah yang ada dengan membuat atau mengkodekan kontrak pintar hari ini. Umumnya berbicara, pemrograman kontrak cerdas adalah kompleks dan rawan kesalahan dan menggunakan pendekatan yang berbeda dibandingkan dengan pemrograman yang ada untuk perangkat lunak bisnis. Hari ini, membuat kontrak cerdas untuk platform blockchain membutuhkan penggunaan dari bahasa pemrograman spesifik seperti Solidity for Ethereum. Untuk perusahaan ingin menggunakan banyak blockchain ini melibatkan pemrograman yang berbeda bahasa yang semuanya datang dengan persyaratan dan kekurangan mereka sendiri. Selanjutnya, memperpanjang dan mengelola kontrak cerdas itu mahal dan membutuhkan pengetahuan khusus, karena alat yang ramah pengguna atau berorientasi visual kurang
bidang pengembangan kontrak pintar hari ini. Untuk memastikan integrasi bisnis yang andal dan abadi berdasarkan blockchain teknologi, kita membutuhkan konsep yang lebih tinggi dari abstrak dari blockchain tertentu implementasi. Ini memastikan kemampuan beradaptasi dan tingkat abstraksi yang tak tergantikan. Ini juga mengurangi ketergantungan pada blockchain tunggal, dengan mempertimbangkan bahwa akan ada implementasi blockchain baru, membawa kecerdasan mereka sendiri kontrak sintaks dengan mereka. Dalam hal pemodelan proses bisnis konsep-konsep superordinate sudah ada. Kami tidak menemukan kembali roda apa pun di sini, tetapi menyesuaikan bagian dari konsep tersebut menggunakan mereka dalam lingkungan terkait blockchain: Kami menggambarkan proses bisnis sebagai alur kerja, seperti yang disajikan dalam bab-bab sebelumnya.
Ketika datang ke kontrak pintar, kita membutuhkan sebuah konsep yang memungkinkan kita tidak hanya untuk abstrak dari implementasi tertentu platform tertentu, tetapi juga dari jenis kontrak cerdas — kontrak pintar berbeda sehubungan dengan fungsi mereka atau peran dalam aplikasi terdistribusi: Kontrak pintar dapat beroperasi sebagai data penyimpanan, sebagai dispatcher, sebagai mesin negara, sebagai pabrik yang menghasilkan smart baru kontrak dan banyak lagi. Dalam visi kami, kontrak cerdas dapat dijalankan dalam berbagai implementasi blockchain dan dapat diintegrasikan dalam berbagai jenis sistem perusahaan lanskap. Meskipun implementasi kami saat ini bekerja pada Ethereum blockchain, konsep kami memungkinkan kami untuk menjadi blockchain agnostic. Untuk menggabungkan tingkat abstraksi yang berbeda ini, kami memperkenalkan kombinasi Antarmuka Kontrak, gunakan template terkait kasus dan generasi multi-divisi kontrak cerdas dan adaptor cerdas. Konsep dasar yang mendasari adalah Antarmuka Kontrak Unibright, yang disajikan secara lebih rinci nanti.


Tingkat Aplikasi Unibright

Kami mendefinisikan satu set komponen sistem yang mendukung semua fase bisnis proses integrasi. Ini membantu kita untuk abstrak dari peran yang berbeda dalam proses bisnis, untuk mengatasi berbagai tingkat pengetahuan (ahli) dan untuk hadir domain eksekusi yang berbeda:
• Alur kerja integrasi bisnis dirancang secara lokal dengan Unibright Desainer Alur Kerja Bisnis.
• Kode yang dihasilkan secara otomatis dikerahkan, dipelihara, dan diperbarui
sebagai Kontrak Pintar ke dalam blockchain tertentu oleh Kontrak Unibright Manajer Siklus Hidup.
• Kontrak cerdas konformal Unibright yang ada dipantau dan dipertanyakan
oleh Unibright Explorer, menggunakan Smart Query yang dihasilkan secara otomatis Set.
• Proses bisnis, TI dan Sistem ERP di domain perusahaan juga seperti blockchain lainnya yang diintegrasikan oleh Konektor Unibright. Pintar
Adaptor yang menggunakan konfigurasi yang dibuat secara otomatis memungkinkan terstandardisasi koneksi melalui teknologi umum. Mesin Pemetaan termasuk mentransfer objek yang ditentukan antarmuka ke objek domain tertentu untuk lebih lanjut pengolahan. Aplikasi ini fokus pada proses bisnis dan spesialis alur kerja, perangkat lunak arsitek, pengembang blockchain, dan spesialis domain IT dalam ukuran yang sama, memastikan bahwa pengetahuan ahli tertentu dapat digunakan tanpa memerlukan pengetahuan ahli di semua domain lainnya.
Antarmuka Kontrak, Templat, dan kasus Penggunaan Unibright
dan Kontrak Cerdas

Bagian  ekosistem Unibright adalah Kontrak Unibright


Antarmuka (UCI) UCI mendefinisikan struktur utama, variabel keadaan, pemetaan dan metode yang setiap Smart Kontrak yang dihasilkan secara otomatis menerapkan, sehingga menandai kontrak pintar Unibright conformant. Ini adalah jaminan yang tidak bisa diperbaiki mengenali kontrak pintar sebagai bagian dari ekosistem Unibright, memastikan itu Kontrak cerdas konformitas Unibright dapat ditemukan, dipanggil, dipelihara dan terhubung. Konten-bijaksana, UCI akan menawarkan dasar untuk mengintegrasikan kontrak pintar ke dalam blockchain dan lanskap sistem yang berbeda. Operator dari ekosistem Unibright akan dapat mendefinisikan pekerjaan secara visual mengalir dan pilih dari satu set Template. Template pra-mendefinisikan bisnis yang khas alur kerja pada tingkat abstraksi yang tinggi. Dengan memilih template tertentu, maka operator akan secara otomatis diberi subset yang sesuai dari semua alur kerja yang tersedia alat mengatur item dan contoh awal alur kerja yang dapat dikustomisasi ke
kebutuhan kasus penggunaan khusus. Setiap template seharusnya membawa antarmuka yang dibuat khusus, yang kontrak pintar yang dihasilkan akan diterapkan selain Unibright dasar Antarmuka Kontrak.



kontrak cerdas adalah program komputer kecil






Secara teknis, kontrak cerdas adalah program komputer kecil, yang dikodekan dalam blockchain bahasa pemrograman tingkat tinggi tertentu. Bahasa-bahasa ini akan berbeda dalam bahasa mereka sintaks, tetapi akan berbagi paradigma umum dari pemrograman berorientasi struktural dan objek. Beberapa paradigma ini akan diasumsikan dalam konsep kami untuk bekerja, seperti keberadaan tipe data primitif seperti string, integer atau bools, kemungkinan untuk menyatukan satu set tipe data primitif dalam beberapa jenis struktur (structs) dan untuk menentukan fungsi yang bekerja pada tipe data ini dan secara opsional kembali nilai-nilai. Kumpulan template akan terus ditingkatkan untuk melayani kasus penggunaan lain dan industri yang berbeda.Siklus kontrak cerdas Unibright
Kontrak pintar adalah blok kode terlampir, disimpan, dan dijalankan dalam blockchain. Unibright akan menawarkan pandangan standar, abstrak dan mekanisme kontrol di atas dari teknologi blockchain tertentu untuk membuat satu set yang dihasilkan secara otomatis kontrak pintar untuk setiap alur kerja bisnis spesifik. Semua conformant Unibright kontrak pintar akan mengimplementasikan Antarmuka Kontrak Unibright, yang memastikan
akses logis di setiap lapisan. Mendefinisikan alur kerja bisnis conformant Unibright

Alur kerja bisnis didasarkan pada kerangka khusus use case, yang mencakup sebuah alur kerja dasar yang dapat disesuaikan dan item set alat alur kerja yang sesuai. Dengan memilih template yang sesuai untuk kasus penggunaan bisnis yang dapat digunakan pengguna membangun kebutuhan spesifiknya di atas logika dasar yang sudah ada template. Dia akan dapat melakukan ini secara visual, dengan Bisnis Unibright Workflow Designer, jadi tidak diperlukan keahlian pemrograman. Hasilnya definisi alur kerja adalah blockchain independen, disimpan secara lokal dan dapat dikompilasi
ke platform blockchain yang berbeda.



Menghasilkan, menyebarkan dan memelihara konformitas Unibright

kontrak pintar Setiap template akan membawa antarmuka sendiri yang mendefinisikan atribut dan fungsi dasar untuk diimplementasikan oleh kontrak cerdas khusus blockchain. Misalnya, beberapa template alur kerja mungkin termasuk antarmuka “Delegable” yang mempersiapkan routing panggilan fungsi ke instance kontrak cerdas lainnya. The Unibright Contract Lifecycle Manager akan menjadi alat untuk menghasilkan, menyebarkan dan memelihara kontrak cerdas sesuai Unibright. Setelah mendefinisikan alur kerja spesifik berdasarkan satu atau beberapa template Unibright, pengguna akan dapat mengkompilasi definisi alur kerja ke blockchain implementasi spesifik. Pada saat penulisan lingkungan blockchain pertama untuk didukung adalah Ethereum; dengan demikian kompilasi mengarah ke kode Soliditas. Setelah pembuatannya, kontrak cerdas akan digunakan untuk blockchain yang ditakdirkan. Selain itu, pembaruan atau adaptasi kode yang digunakan dimungkinkan. Mengacu contoh di atas, kontrak pintar yang menerapkan Unibright “DelegableInterface dapat ditandai sebagai kedaluwarsa dan diganti dengan versi baru. Kontrak cerdas yang ada juga dapat dihentikan sementara atau dihentikan jika diperlukan.


Menjelajahi dan mempertanyakan kontrak cerdas konforman Unibright
Kontrak pintar yang diterbitkan ke “dunia nyata” -blockchain akan menjadi
ditanya dan dipantau dengan cara independen blockchain dengan Unibright
Explorer (gbr. 8). Pengguna akan dapat melihat semua aliran data dan transaksi semua dikerahkan, kontrak cerdas konformal Unibright di satu tempat. Permintaan berulang, menyusun informasi dari berbagai kontrak pintar akan disimpan secara lokal sebagai set query. Kueri mungkin dikumpulkan untuk dilihat dan juga mengandung ketentuan. Contoh untuk kueri spesifik seperti itu dalam konteks pemantauan proses pengiriman bisa “Tampilkan semua kontainer yang terdaftar di Hong Kong dalam sebulan terakhir dengan suhu yang dilaporkan lebih dari 30 derajat Celsius”. Kumpulan Kueri Smart pertama dibuat secara otomatis berdasarkan pada use case template terkait yang digunakan untuk alur kerja integrasi.


Menghubungkan dan mengintegrasikan kontrak cerdas konforman Unibright

Konektor Unibright bertujuan untuk menghubungkan lanskap TI yang ada dan terpisah IT-sistem ke dunia blockchain. Smart Adapters merangkum komunikasi teknologi ke platform target yang berbeda (sistem ERP atau lainnya blockchains) melalui saluran yang berbeda (RFC, REST, SOAP, WebServices. Konfigurasi awal mereka akan dibuat secara otomatis berdasarkan sistem dirancang dalam alur kerja dasar. Sistem off-chain, seperti SAP ERP atau SAP PI, dapat dihubungkan untuk menjadi bagian integrasi bisnis berbasis blockchain. Misalnya, program yang berada di SAP-System akan dapat memanggil fungsi dalam kontrak cerdas sesuai Unibright, menggunakan saluran komunikasi standar yang ditawarkan oleh yang sesuai Adaptor Cerdas.


Konektor Unibright juga memungkinkan berlangganan ke acara yang dimunculkan oleh Unibright menyesuaikan kontrak pintar dalam blockchain tertentu. Kontrak yang cerdas dapat memicu tindakan dengan disurvei oleh konektor yang meneruskan tindakan ini untuk semua penerima berlangganan.


Konektor Unibright berisi Mesin Pemetaan yang dapat dikonfigurasi berbasis xml untuk memastikan data kontrak cerdas berlaku untuk objek khusus sistem IT. Manajer Lifecycle Kontrak Unibright serta Explorer Unibright gunakan Konektor Unibright untuk terhubung ke blockchain yang relevan.
Mendalangi alur kerja Unibright — Cross Blockchain Business Integrasi Seperti yang dijelaskan di atas, alur kerja yang ditentukan secara visual akan secara otomatis diberikan ke dalam kontrak cerdas spesifik platform. Beberapa alur kerja mungkin diatur untuk skenario integrasi bisnis lengkap dengan secara otomatis diberikan pintar konfigurasi adaptor. Ini akan memungkinkan skenario integrasi dengan lebih dari satu blockchain terlibat.


Sebagai contoh, tuntutan pemain global untuk membuat blockchain pribadi di lingkungan yang tidak
aman. Kontrak pintar yang menerapkan bisnis (sebagian) alur kerja yang ditetapkan untuk area ini dapat dihubungkan ke ERP perusahaan sistem. Sistem ini mungkin terhubung ke blockchain (publik) lain, menahan kontrak pintar Unibright lainnya. Kedua kontrak pintar dihasilkan secara otomatis dari alur kerja yang ditentukan secara visual, meskipun alamatnya benar-benar berbeda implementasi blockchain. Smart Adapters di Konektor Unibright dimaksudkan untuk memastikan integrasi yang mulus. Konfigurasi mereka dapat dihasilkan secara otomatis dengan menentukan batas sistem dan sistem yang terlibat di alur kerja masing-masing. Kami ingin arsitektur perangkat lunak Unibright juga memungkinkan untuk secara otomatis render alur kerja ke platform tertentu, kode non-blockchain, mis. khusus SAP konfigurasi alur kerja. Ini akan menjadi subjek penelitian lebih lanjut dan pengembangan.

Mengenai Ekosistem Unibright

Berjuang untuk menjadi penyedia kerangka kerja pertama untuk bisnis berbasis blockchain terpadu integrasi, ekosistem Unibright akan menggabungkan semua komponen yang diperlukan memberdayakan siklus hidup integrasi bisnis.
• Gunakan objek bisnis, kondisi, dan tindakan terkait kasus yang dirancang
ke dalam alur kerja berbasis template dengan Designer Workflow Bisnis Unibright.
• Templat berisi antarmuka khusus template, yang diimplementasikan oleh a
kontrak pintar di samping Unibright Contract Interface (UCI), dan kemudian ditempatkan dan dipelihara di blockchain oleh Unibright Manajer Siklus Hidup Kontrak.
• Semua pertanyaan Smart dan tugas pemantauan pada kontrak pintar (oleh Unibright Explorer) bekerja melawan Antarmuka, mengabstraksikan dari
implementasi khusus domain blockchain.
• Kontrak pintar dapat berinteraksi langsung dengan blockchain tertentu, atau berinteraksi dengan sistem perusahaan dan blockchain lainnya melalui Unibright Konektor.
• Smart Adapters (termasuk dalam Unibright Connector) merangkum
saluran komunikasi yang cocok untuk sistem spesifik yang harus diintegrasikan.
• Antarmuka Pemetaan Mesin (termasuk dalam Konektor Unibright) objek yang ditetapkan ke dalam objek khusus domain untuk diproses lebih lanjut.

Detail Untuk plementasi
Implementasi semua komponen Unibright mengikuti konsep sentral
penawaran teknologi blockchain. Disintermediasi, keamanan dan transparansi fondasi semua komponen. Semua aliran data dan transaksi selama waktu desain dan runtime kontrak cerdas konforman Unibright akan tetap di masing-masing domain pengguna. Manajer Lifecycle Kontrak Unibright dan Unibright Explorer akan berinteraksi dengan simpul lokal untuk mempertahankan kontrak pintar atau kontrak permintaan melalui
Konektor Unibright. Konektor seharusnya memungkinkan interaksi dengan
Unibright menyesuaikan kontrak pintar dengan berinteraksi dengan blockchain lokal node yang berada di domain perusahaan masing-masing. Dengan berinteraksi hanya dengan node lokal, kami menggunakan pola komunikasi yang sebagian besar aplikasi yang berinteraksi dengan penggunaan blockchain, seperti dompet atau perangkat lunak pertambangan.


Untuk perusahaan yang memanfaatkan kerangka kerja Unibright

Tidak ada kepercayaan yang diperlukan untuk pihak ketiga. Perusahaan dapat mengendalikan sepenuhnya semua informasi dan data yang digunakan. Saat ini komponen sistem Unibright memfokuskan lingkungan Ethereum,
menggunakan pustaka web3.js untuk berkomunikasi dengan blockchain lokal
simpul. Teknologi blockchain lainnya akan dievaluasi dan ditambahkan ke Unibright kerangka kerja karena mereka memperoleh relevansi pasar.


Siklus hidup pesawat terbang dalam blockchain (Proses Bisnis)
Dalam posting blog kami tentang "Blockchain mengaktifkan proses bisnis" kami menunjukkan bagaimana dan mengapa proses bisnis dapat menggunakan teknologi blockchain menggunakan Unibright Framework. Hari ini kami ingin menyajikan contoh proses bisnis yang didukung oleh blockchain yang digunakan untuk mengelola Siklus Aset.

Untuk menyajikan exmaple dunia nyata, bayangkan gaya hidup pesawat terbang. Ini sedang dibangun, dijual ke perusahaan penerbangan, sedang diperiksa, mungkin ada beberapa insiden terjadi, dijual ke maskapai lain dan seterusnya. Semua peristiwa ini menarik bagi aktor yang berbeda dalam siklus hidup pesawat terbang.

Sekarang mari kita lihat tiga orang yang mewakili peran berbeda yang berinteraksi dengan aset

Andrew bekerja di bagian pembelian sebuah maskapai besar dan harus memutuskan apakah dia harus membeli pesawat terbang dari pesaing yang bangkrut. Dia ingin memastikan untuk mengetahui sebanyak mungkin tentang sejarah pesawat terbang.

Tina bekerja untuk otoritas pengaturan, memberikan persetujuan untuk pesawat terbang untuk digunakan dalam transfer publik atau tidak. Selain cek acaknya yang tidak diumumkan, ia ingin memiliki pandangan yang lebih baik tentang kepemilikan pesawat terbang yang berubah atau menghadapi pemeriksaan yang tidak direncanakan.

Bob ingin memutuskan penerbangan liburan dan mencari maskapai penerbangan yang dapat memberikan informasi detail tentang pesawat yang ditawarkan untuk penerbangan tertentu. Dia juga bersedia membayar beberapa dolar lebih banyak, jika dia diberi informasi ini, karena Bob suka aman tentang keputusannya.

Tantangannya: Beberapa pihak perlu mengakses informasi tentang aset yang dikumpulkan selama bertahun-tahun dan harus aman dari manipulasi. Semua peristiwa dalam siklus hidup pesawat seperti perubahan pemilik, inspeksi terencana dan tidak terencana, jumlah penerbangan dan jarak yang tertutup harus disimpan dan dilacak.

Bagaimana teknologi blockchain membantu: Kontrak cerdas dalam blockchain publik adalah cara sempurna untuk mengumpulkan dan menyimpan informasi selama jangka waktu yang panjang, dan menjamin ketersediaan, kekekalan dan kemandirian dari perantara mana pun.

Menggunakan kerangka kerja Unibright

 Perusahaan yang terlibat dapat mengandalkan antarmuka teknis yang disediakan dengan Template “Siklus Hidup Aset”. Integrasi ke dalam sistem individual masing-masing pihak dapat ditentukan dengan mendefinisikan alur kerja yang sesuai berdasarkan pada template dengan menggunakan Perancang Alur Kerja Unibright. Kontrak cerdas conformant Unibright dapat dipublikasikan ke dalam blockchain publik oleh Manajer Siklus Kontrak Hidup Unibright dan terhubung ke sistem TI individu oleh Konektor Unibright. Keadaan proses saat ini dapat dipantau kapan saja dengan Unibright Explorer dan dapat disajikan kepada publik.

Andrew, Tina, dan Bob dapat melacak pemindahan kepemilikan, pemeliharaan, dan sejarah perbaikan dalam siklus hidup kompleks pesawat terbang. Untuk semua pihak yang berhubungan dengan produk akhir keselamatan dan keandalan pesawat yang terlibat dapat dilacak dalam lingkungan yang dapat dipercaya berkat integrasi bisnis berbasis blockchain! Semoga penerbangan Anda menyenangkan!



APAKAH ANDA TERTARIK? SILAHKAN KUNJUNGI SITUS RESMI MEREKA DI BAWAH INI 


WEBSITE https://unibright.io/
ANN THREAD | https: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 2892915
TWITTER | https: //twitter.com/unibrightio
FACEBOOK | https: //www.facebook.com/Unibright.IO/
TELEGRAM | http: //t.me/unibright_io
TELEGRAM-Bounty | https: //t.me/unibright_bounty
BLOG https://medium.com/@UnibrightIO/



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1272182

About the Author

Gem507mlanitah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
ICO PROMOTION © 2015 - Designed by Templateism.com