Rabu, 20 Juni 2018



       GLOBATALEN SEBAGAI SOLUSI




Globatalent adalah platform yang menghubungkan Anda dengan berbagai olahraga, dan Anda dapat berinvestasi dalam permainan. Pasar Globatalent diceraikan, dimana investor dan penggemar dapat berinvestasi di klub atau pemain dan membeli berbagai manfaat, mentransfer pemain, dan kami, gaji, tiket, kontrak televisi atau lainnya biasa kami akan memberikan informasi mengenai perkembangan yang terjadi pada dunia kripto. Karna kami sedang mengerjakan uang uang kripto Terjadinya begitu cepat. Salah satu parameternya adalah teknologi awam, atau platform baru pada mata uang ini. Dan biasanya kami akan membahas platform baru yang akan segera diluncurkan. Seperti biasa dalam platform platform yang tepat melayani dengn ICO. Semoga Anda bisa tertarik dengan kehadiran ICO ini.

ICO yang akan hadir dikelola oleh Globatalent. Sebuah platform yang dibuat khusus untuk dunia olahraga. Globatalent telah terhubung dengan banyak tim olahraga dan pastinya Anda dapat berinvestasi pada platform ini. Dan buat Anda yang ingin dapatkan uang Anda dapat menggunakan platform ini untuk membentuk Anda dengan investor dan penggemar. Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah pembagian keuntungan. Dalam platform ini Anda akan mendapatkan keuntungan dari berbagai sumber. Seperti ha katas gambar, transfer pemain, tiket, dan stasiun pada stasiun televisi.


Apa sih yang dilakukan dengan menggunakan platform ini? Pasti itu juga ada dibenak Anda, wajar saja. Karena dalam memilih sesuatu itu harus dipikirkan dulu untung ruginya, agar tidak sampai ketikan kita sudah mengeluarkan uang untuk membeli. Keuntungan yang akan Anda dapatkan dari platfrom Globatalent, antara lain:

Transaksi sangat mudah dana man. Dengan menggunakan teknologi blockchain, Globatalent sangat memperhatikan tingkat keuangan. Sehingga semua tamu yang ada tidak akan akan mengalami penipuan.Platform ini adalah platform desentralisasi, memungkinkan Anda untuk bersatu dan saling membantu. MENGHADAPI MEREKA DAPAT MENJADI PENGGUNAANNYA.Dan yang paling penting dan Anda harus tau itu, yaitu platform ini adalah platform yang dapat digunakan sebagai media investasi Anda. Selain dapat digunakan, Anda juga dapat menyimpan uang Anda sebagai alat proyek untuk masa depan.


Bagi Anda yang ingin bergabung dalam platform ini Anda harus memperhatikan jadwal dari penawaran yang akan dilaksanakan oleh Globatalent. Dalam hal ini Gloatalent akan meluncurkan token sebagai alat dalam Investasi. Token tersebut dapat Anda gunakan dalam transaksi atau untuk investasi jangka panjang. Anda bisa melihat detail informasi mengenai tanda pada ayat di bawah ini:

Pra-Penjualan: 16 April 2018
ICO mulai: 21 Mei 2018
Harga 1 GBT = 0,133

PROGRAM
PROYEK BOUNTY Awal: 16 April 2018
ICO start: 21 Mei 2018
BOUNTY GLOBAL BOARD (1%): 8500000 GBT ~ (1 105.000 dolar AS), yang akan dibagi sesuai dengan tingkat akumulasi.
TOTAL REWARD POOL: 1% dari semua token GBT terjual.
1 GBT = 0,133
Dana tersebut akan dibagi menjadi sembilan kategori dalam format ini
Memfasilitasi penerjemahan dan manajemen komunitas: 14% (119.000 GBT) ~ ($ 15,400)
Kampanye Telegram: 9% (76.500 GBT) ~ ($ 99,450)
Ilustrasi: 6% (51.000 GBT) ~ ($ 66.300)
Kampanye YouTube: 13% (110.500 GBT) ~ ($ 14,350)
Kampanye Twitter: 13% (110.500 GBT) ~ ($ 14,350)
Kampanye Facebook: 10% (85.000 GBT) ~ ($ 110,500)
Entri blog blog: 13% (110 500 GBT) ~ ($ 14,350)
Blog / Berita dan Steemit / Reddit / etc D. Medium. Kampanye
Penandatanganan kampanye: 14% (119.000 GBT) ~ ($ 15,400)
Linkedin Campaign 8% (68,000 GBT) ~ ($ 88,400)
Kemurahan hati tambahan:
Hubungan masyarakat dan kampanye pemasaran
Meetup Campaign
Mempengaruhi Kampanye

GLOBATALEN SEBAGAI SOLUSI

Kebutuhan ekonomi tidak seharusnya mencegah atlet berkembang, dan organisasi olahraga perlu diberdayakan secara finansial untuk membantu bakat global tumbuh juga. Saat ini, atlet dan klub menggunakan cara berbeda untuk mendapatkan dukungan keuangan. Biasanya, mereka mendapatkan penghasilan melalui tiket, hak TV, uang hadiah, mensponsori, keramahan, dan bentuk-bentuk pendapatan lainnya.

Itulah sebabnya Globatalent memutuskan untuk membuat pasar blockchain untuk mengurangi biaya klub guna membeli pemain tambahan ke tim mereka. Ini akan membantu mereka membeli anggota baru tanpa komplikasi kondisi hedge fund.

GLOBALALENT akan membantu klub mendapatkan dukungan keuangan, mendesentralisasikan industri olahraga dan memungkinkan penggemar untuk berinvestasi dalam kelompok mereka untuk mendapatkan keuntungan. Melalui platform GLOBALALENT, klub akan dapat menjual dan menyandikan hak-hak mereka dan menerima keuntungan dan manfaat sebelum menikmati pertunjukan dari semua bintang mereka.

GLOBALALENT akan memungkinkan pemain muda untuk menjual sebagian dari pendapatan masa depan mereka tanpa harus memiliki hipotek permanen dalam hidup mereka. Fans akan menjadi lebih tertarik untuk mendukung pemain muda berbakat dan mendapatkan untung dengan melakukannya. Komunitas GLOBALALENT akan memastikan bahwa atlet muda akan memiliki kesempatan untuk mengatur kehidupan mereka sendiri dan mendapatkan keuntungan dari bakat mereka.

Fans di seluruh dunia juga dapat menginvestasikan sejumlah kecil uang dalam jumlah besar di atlet atau klub mereka. Hal ini memungkinkan mereka untuk tetap terikat pada potensi pendapatan masa depan yang dapat dibawa oleh pemain dan klub.



SILAHKAN KUNUNGI SITUS KAMI

Website :  https://globatalent.com/
Whitepaper : https://globatalent.com/whitepaper/

Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2690003.0



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=539904




About the Author

Gem507mlanitah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
ICO PROMOTION © 2015 - Designed by Templateism.com