Kamis, 12 Juli 2018

ExToke memiliki kemampuan untuk memproses pesanan secara real time






Dengan kemajuan cryptocurrency dan teknologi blockchain beberapa tahun terakhir, semakin banyak orang beralih dari tradisional sistem keuangan berbasis fiat terhadap blockchain dan cryptocurrency
secara khusus. Sejak awal tahun 2017, kapitalisasi pasar crypto telah meningkat dari$ 7.000.000.000USD ke $ 11.000.000.000USD pada pertengahan Juli 2017. Ini jumlahnya terus meningkat! Selanjutnya, volume perdagangan cryptocurrency melebihi perdagangan saham volume pada akhir tahun 2017. Dalam industri yang meledak ini token Erc-20 telah menjadi kekuatan pendorong. The Ethereum Token Trading telah berkembang pesat selama 12 bulan terakhir, bagaimanapun pertukaran cryptocurrency yang ada tidak dapat menangani tuntutan perdagangan, juga tidak dapat menawarkan keamanan dan solusi perdagangan aman. ExToke telah dikembangkan untuk mengisi celah dalam perdagangan cryptocurrency industri dan memberantas biaya dari persamaan untuk menguntungkan kedua pedagang dan pengembang.


Masalah

Masalah yang dihadapi pertukaran terpusat adalah, tetapi tidak terbatas pada:
 Biaya Tinggi
 Masalah keamanan (uang yang disimpan di akun admin)
 Risiko serius menjadi korban peretas
Masalah yang dihadapi industri DEX adalah, tetapi tidak terbatas pada:
 Biaya Tinggi
 Kurangnya dukungan pelanggan

Biaya Perdagangan Tinggi

30 bursa cryptocurrency teratas, rata-rata, mengenakan biaya 0,2% perdagangan biaya untuk pembuat dan pengambil, yang berdampak pada margin laba pedagang secara signifikan. Beberapa bursa mengklaim bahwa mereka mengenakan biaya perdagangan rendah, tetapi tingkat penurunan ini sering hanya berlaku sekali volume pedagang mencapai ambang batas yang sangat tinggi.

Kesulitan Perdagangan Real-time

Karena API perdagangan dengan tarif terbatas, konfirmasi transaksi non-waktu nyata,
dan pembaruan pesanan buku yang tertunda, pedagang tidak dapat berdagang secara real-time.
Masalah Keamanan Aset Platform perdagangan Cryptocurrency menyimpan sejumlah besar cryptocurrency deposito, membuat mereka tidak dapat dihindari target peretas. Pada bulan Februari
24, 2014, Mt.Gox, pertukaran Bitcoin, dilanggar dan kehilangan 650.000 Bitcoin, yang saat ini bernilai $ 2,500,000,000USD; pada Agustus 2016, Bitfinex, salah satu dari 10 mata uang cryptocurrency terbaik dunia, diretas dan kehilangan 120.000 Bitcoin, saat ini bernilai lebih dari $ 480.000 USD. Sepertinya setiap minggu kita di sini tentang pertukaran crypto lainnya
diretas. Jika investor terus khawatir tentang keamanan masalah, maka pertumbuhan pasar perdagangan cryptocurrency akan terpengaruh.


Solusi kami

ExToke bertujuan untuk memecahkan masalah yang ada saat ini cryptocurrency pertukaran. ExToke memiliki biaya perdagangan ZERO untuk memaksimalkan pedagang laba dan pengalaman pengguna secara keseluruhan. ExToke memiliki kemampuan untuk memproses pesanan secara real time melalui XTO kami Tukar Kontrak Cerdas, mencapai perdagangan "real-time" yang sesungguhnya pengalaman. Penukaran terdesentralisasi adalah cara teraman untuk berdagang. Dengan DEX, Anda tahan dana Anda. Anda SENDIRI dana Anda. Mereka tidak duduk di admin akun yang menunggu untuk dihapus oleh peretas lepas pantai! Solusi DEX kami menawarkan keamanan lengkap melalui kontrak pintar XTO kami. ANDA memiliki dana Anda dan mereka tetap aman dan aman di dalam Anda dompet. Kontrak pintar XTO kami aman dan langsung melakukan perdagangan tanpa biaya. ExToke tidak membuat komisi dari perdagangan Anda dan dana Anda jangan pernah duduk di dompet yang bukan milik Anda. Kami juga menawarkan tim dukungan 24/7 yang berdedikasi melalui email, media sosial dan obrolan langsung melalui Telegram.

Mengapa Desentralisasi?

Desentralisasi pertukaran sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk pihak ketiga layanan untuk menyimpan dana pengguna dalam sistem terpusat. Perdagangan terjadi dalam mode peer-to-peer melalui proses otomatis, tanpa biaya perdagangan. Lebih penting lagi, dana milik pengguna itu sendiri. Berlawanan dengan sentralisasi pertukaran (CEXs), di mana jika pengguna menyimpan dana mereka, mereka pada dasarnya adalah dana pertukaran. Selain itu, karena tidak ada server terpusat untuk diretas, di sana tidak ada downtimes server atau takut hack skala besar. ”Desentralisasi pertukaran pada dasarnya adalah pakaian dimana orang dapat bertukar, sedangkan pertukaran terpusat mengikuti model yang mirip dengan bank, memegang hak asuh atas dana dengan pengawasan terbatas dan ancaman konstan hacks. DEX menyediakan solusi aman, cepat, dan aman untuk token perdagangan.

Kesempatan

Ada peluang untuk DEX aman yang aman dan aman. Dengan lebih banyak insiden Central Exchanges diretas, pedagang menjadi lebih sadar akan perlunya solusi yang terdesentralisasi dan lebih aman! ExToke tidak hanya menawarkan dan instan, solusi perdagangan terdesentralisasi tetapi
juga tidak mengenakan biaya dan memberikan dukungan pelanggan yang tak tertandingi di Industri DEX, sehingga memastikan bahwa ExToke menonjol dari yang sangat kecil
pak pertukaran terdesentralisasi.


Manfaat Untuk Pemegang ICO

Iklan. Setiap masalah token akan menyebar melalui beberapa saluran organisasi informal dan melupakan aplikasi melalui ExToke Mobile Trading. Semua kegiatan akan dilakukan di situs kami dan di organisasi informal untuk aman dari penonton. Tagihan adalah motivasi luar biasa bagi ahli keuangan untuk menukarkan token Anda pada perdagangan saham kami. Gulingkan setiap menit setiap hari tidak dapat digunakan oleh para desainer untuk memastikan bahwa mereka memiliki akses tanpa batas dan berkelanjutan untuk bertukar token Anda.

Tempat tujuan token XTO

setengah dari pengiriman XTO agregat akan disesuaikan di tengah tawaran token. Setiap token XTO pada awalnya akan mengeluarkan pada tingkat yang diturunkan dari 0,000001 ETH.



Token Detail
Total Suplai: 1 000 000 000 XTO
Penjualan: 500 000 000
XTO Hard Cap: 500 ETH
Soft Cap: 50 ETH
Kurs diskon: 0,000001 ETH 1 XTO
Nilai tukar standar: 0,0001 ETH 1 XTO
Menjual token: mulai 27 Juni 2018 5:00 GMT


Tujuan ExToke

Hapus biaya dan letakkan kembali keuntungannya di tangan orang-orang. Untuk
membawa keadilan, transparansi, dan keamanan ke dunia cryptocurrency
perdagangan.

The ExToke Vision

Trader cryptocurrency yang terbebaskan dan berdaya akan memperluas crypto
memasarkan dan menanamkan rasa damai dan keamanan di seluruh industri.
Menikmati 100% lingkungan perdagangan yang aman dan aman, bebas biaya, para pedagang
akan berkembang dan sejahtera tidak seperti sebelumnya.

The ExToke Pilosophy

Filosofi yang mendasari ExToke adalah bahwa semua pedagang crypto layak
hak untuk berdagang di lingkungan di mana dana mereka aman dan mereka
bebas untung tanpa biaya perdagangan.


informasi lebih lanjut


Website  |  Github  |  Facebook  |  Twitter  |  Telegram  |  Token Sale



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=539904


About the Author

Gem507mlanitah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
ICO PROMOTION © 2015 - Designed by Templateism.com