Rabu, 13 Maret 2019


Penawaran Produk Inti BolttCoin






Pengguna hanya dapat BERJALAN & DAPATKAN Bolttcoins !! Koin yang diperoleh ini dapat digunakan di pasar dalam aplikasi untuk berbelanja. Ada beberapa tantangan yang dihosting di aplikasi ini yang pengguna dapat ambil bagian dan mendapatkan BOtltcoins moroe. Apalagi? Pengguna dapat mentransfer Bolttcoins yang diterima dan melacak Bolttcoins yang diperoleh.


BolltCoin token akan melakukan intervensi dalam skenario mata uang kripto, yang bertujuan untuk menjadi penanda digital perdagangan terbesar di ekosistem internal setelah Bitcoin dan Ethereum, karena bertujuan untuk mendapatkan mata uang kripto utama.

Koin Boltt dirancang sebagai mata uang digital digital untuk massa. Tanda BolltCoin dapat diperoleh secara eksklusif melalui aktivitas fisik, ini adalah jumlah langkah yang diambil oleh pengguna, bertindak sebagai alat ekstraksi untuk meningkatkan investasi ganda mereka? dalam kesehatan dan kekayaan mereka.

Ekologi kesehatan Koin baut termasuk masalah, turnamen, pasar; dompet seluler; Solusi pembayaran pribadi dan pengidentifikasi kesehatan pribadi yang dikeluarkan untuk setiap pengguna. Perusahaan telah menciptakan jaringan mitra yang lengkap, dengan total lebih dari 25.000 penjual dan lebih dari 1 juta produk yang terkait dengan platform.

Kami adalah Boltt

Kami adalah evolusi dalam teknologi yang dapat dipakai serta kesehatan dan kebugaran yang cerdas.

Misi kita
Kami di sini untuk memberi orang kesempatan untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup mereka.

Produk dan solusi kami

Produk kami tentang kebugaran yang terkait membantu remaja saat ini membangun kebiasaan gaya hidup yang lebih baik ketika memecahkan masalah untuk generasi berikutnya.

Pengembangan bidang teknologi yang terhubung
Karena kami memahami bahwa data tidak cukup; kami mengembangkan AI yang mencakup data dalam ide-ide praktis, rekomendasi, dan panduan ahli yang akan membantu membuka potensi nyata.

Orang-orang
Kami bersemangat tentang kesehatan, data, olahraga, dan teknologi. Tim kami terdiri dari para pemimpin muda yang inovatif dari olahraga, kebugaran, dan ilmu data. Setiap orang akan 

Aplikasi Boltt Mobile menggabungkan dasar-damembangun sesuatu untuk masa depan.
Aplikasi Kesehatan dan Kebugaran Bolttsar terpe nting yang memengaruhi kesehatan dan kebugaran Anda. Dia menganalisis data Anda dan memberikan pelatihan real-time berdasarkan AI.

Terhubung ke Aplikasi Boltt Anda untuk Pelatih Kebugaran Pribadi Anda
Sekarang kita tinggal di App Store.

Berlatih bersama kami
Atasi semua rintangan dan ganggu diri Anda. Perpustakaan 200+ pelatihan dan kurikulum yang dikembangkan oleh para spesialis kebugaran global.

Pelatih di telinga
Pelatih pribadi kami dipasang memastikan bahwa Anda tidak jatuh ke garis finish. Nikmati instruksi audio langsung tentang kinerja, kecepatan dan teknik pelatihan.

Serang yang terbaik pribadi Anda
Ini bukan kerugian Anda; ini apakah Anda bangun. Lihat laporan dan analisis Pelatihan yang akan memberi tahu Anda cara memperbaikinya.
Dipersonalisasi untuk Anda
Buat pelatihan Anda sendiri. Tetapkan tujuan Anda sendiri. Berlatihlah dengan pelatihan individual yang dikembangkan oleh Anda, untuk Anda.

Program pelatihan individu
Pergi ke suatu tempat, untuk memotivasi kebugaran dan bimbingan. Serangkaian rekomendasi mingguan, bulanan, dan harian untuk latihan dan diet yang dirancang sesuai dengan grafik target dan berat badan Anda.

Tantang dirimu sendiri
Ketika Anda memiliki sesuatu untuk dibuktikan, tidak ada yang lebih rumit. Nikmati tantangan komunitas Boltt, yang menarik dan menginspirasi!


Detail informatie
Situs web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https://twitter.com/bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1302191

About the Author

Gem507mlanitah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
ICO PROMOTION © 2015 - Designed by Templateism.com