Sabtu, 28 April 2018

Elementh memungkinkan Anda menemukan pemasok untuk sejumlah produk




Blockchain mulai dikenal sebagai teknologi masa depan yang dapat menggantikan teknologi yang saat ini digunakan oleh perusahaan-perusahaan maupun instansi pemerintah. Bentuknya yang serupa jaringan dan sifat desentralisasinya disebut memiliki banyak keuntungan jika dimplementasikan. Dalam acara BlockBali 2017 yang diselenggarakan oleh Blackarrow Conferences, blockchain dan bitcoin menjadi topik utama, termasuk implementasinya di beberapa sektor.
Chief Scientist CyberMiles Dr Michael Yuan dalam presentasinya menjelaskan bahwa blockchain sangat potensial digunakan untuk industri e-commerce. Salah satu manfaat terbesarnya ada pada keamanan yang lebih baik, kolaborasi yang lebih mudah dan kelebihan-kelebihan lain terkait dengan sistem desentralisasi. Untuk keamanan, sistem desentralisasi dinilai menjadi sangat efisien karena cyber attacker akan kesulitan melumpuhkan sistem blockchain yang berbentuk jaringan. Setidaknya lebih sulit dibanding harus melumpuhkan satu server tunggal yang tersentralisasi.
Yuan juga menjelaskan bahwa blockchain juga membawa efisiensi dan keuntungan seperti memudahkan manajemen identitas dan juga membantu mewujudkan sistem pelacakan dan keaslian produk karena semua bisa disimpan di dalam blockchain dan disinkronkan ke semua jaringan blockchain. Solusi-solusi tersebut dinilai bisa merevolusi kembali bisnis dan teknologi e-commerce.
Sementara itu Expert Blockchain Nxt Foundation Roberto Capodieci memaparkan bahwa blockchain akan membawa masa depan karena transparansi dan pengurangan biaya yang cukup signifikan.
“Blockchain akan menghasilkan peningkatan substansial dalam transparansi, kecepatan, dan fungsionalitas serta mengurangi biaya pengelolaan catatan pribadi dan publik,” terang Roberto.

 



AplikasiSecara umum, ada dua jenis aplikasi yang dibangun di atas Elementh. Kategori pertama adalah aplikasi keuangan yang memberi pengguna peluang besar untuk mengelola dan berpartisipasi dalam kontrak menggunakan uang tunai, termasuk membeli dan menjual produk dan konten online dan offline, serta token yang dibangun di perangkat lunak Elementh. Kategori kedua adalah aplikasi non-keuangan, seperti mengidentifikasi barang palsu / palsu dalam rantai pasokan, dll.

    
Pasar yang terdesentralisasi berdasarkan Elementh. Berdasarkan blockchain Elementh, setiap pasar akan memungkinkan penjual untuk menggunakan kartu barang dagangan yang ada tanpa harus membuat yang baru. Data kepemilikan akan memungkinkan Anda untuk menyingkirkan produk palsu yang dijual di pasar. Kartu barang dagangan terpadu akan memungkinkan Anda dengan mudah menemukan harga terendah untuk produk apa pun. Pada saat yang sama, Anda dapat membayar menggunakan cryptocurrency apa pun.
 Lacak pergerakan barang. Produsen lengkap - distributor - penjual - rantai pembeli, disimpan di blockchain Elementh, akan memungkinkan Anda untuk menemukan pemasok untuk sejumlah produk, bahkan memesan barang langsung dari produsen. Kami melihatnya sebagai masa depan e-commerce.
    
Cari barang berdasarkan geolokasi. Informasi penjual yang tersedia di blockchain Elementh memungkinkan Anda untuk menemukan tempat pembelian yang paling nyaman untuk item apa pun.
    
Pengiriman pesan yang terdesentralisasi. Kemampuan mengirim pesan memungkinkan Anda untuk secara langsung menghubungi siapa pun yang terlibat dalam transaksi. Ini akan memungkinkan pengaturan sistem pertukaran dan penawaran, memperoleh kondisi pembelian individu dan sebagainya.
    
Desainer toko. Memiliki semua data yang diperlukan untuk menyiapkan toko, sistem ini memungkinkan Anda untuk membuat showcase individual terdesentralisasi untuk vendor mana pun dalam sistem.
    
Pencarian palsu. Data semua peserta rantai akan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi produk palsu di setiap tahap pengalihan kepemilikan barang.
    
Skor perbankan. Akses ke data siapa pun di sistem (pada semua transaksi) akan memungkinkan penjual untuk mendapatkan skor instan, memungkinkan pembentukan kredit dan sistem cerukan oleh lembaga perbankan.
    
Pasar vertikal yang berbeda. Elementh blockchain dapat digunakan oleh penyedia layanan apa pun, seperti hotel atau maskapai penerbangan yang menawarkan tiket, kupon, atau voucher untuk menyimpan informasi dan melacak kepemilikan.Pendirian Elementh FoundationPada Maret 2018, sebuah perusahaan nirlaba yang disebut Elementh Foundation didirikan di Singapura. Kegiatan inti yayasan adalah untuk mendukung dan mengembangkan blockchain-nya guna menyediakan lingkungan yang transparan dan aman untuk e-commerce global.Sifat terdesentralisasi dari blockchain Elementh memungkinkan semua orang di pasar e-commerce global untuk menciptakan berbagai aplikasi untuk kebutuhan dan proses bisnis mereka sendiri. Ini adalah solusi yang sangat mudah untuk semua orang. Tapi, itu juga dapat menyebabkan pengembangan blockchain lambat dan pengambilan keputusan sulit di tingkat yang lebih tinggi, karena pendapat mungkin sama sekali berbeda.Untuk memperbaiki situasi ini, Elementh menggabungkan struktur teknologi blockchain terdesentralisasi dengan praktik manajemen terpusat tradisional. Ini berarti bahwa inkonsistensi dan ketidakseimbangan yang serius dalam pengembangan blockchain dapat dihindari.TokenToken Elementh (EEE). Karena Token Elementen adalah token utilitas, itu terus bergerak di dalam sistem. Lebih dari 70% token (71,78% akan dijual melalui ICO) akan menjadi milik peserta sistem dan akan terus bergerak di dalam Elementh.Distribusi token awal di antara perusahaan dan pengguna akhir akan dilakukan melalui ICO. The Elementh Foundation akan bertukar token ini untuk ETH atau BTC yang, pada gilirannya, digunakan untuk perluasan blockchain, pengembangan, menarik investor baru dan mempertahankan seluruh sistem.The Elementh Foundation menerima token EEE sebagai biaya dari setiap transaksi dalam sistem. Dari 75% hingga 99% dari biaya yang diterima akan dibayarkan oleh Elementh Foundation ke masternodes untuk pemeliharaan sistem. Hingga 25% dari biaya akan dipertahankan oleh Elementh Foundation untuk operasi harian, promosi bisnis dan pengembangan teknis.Penyedia layanan membayar biaya dalam sistem dan menerima token secara bergantian dari perusahaan yang membutuhkan layanan mereka. Interaksi apa pun, seperti akses ke data yang diperlukan perusahaan, akan dibayar dengan token EEE dalam sistem.Pengguna akhir dapat sepenuhnya atau sebagian membayar untuk produk atau layanan dari perusahaan dalam sistem dengan token EEE. Pengguna dapat diberi imbalan dalam token untuk mempertahankan dan mengembangkan sistem, seperti pencocokan pembelajaran algoritme atau pembuatan kartu produk, serta mendeteksi barang palsu dalam sistem.Elementh Foundation EconomyDalam operasi ekonominya, Elementh Foundation akan mempertahankan prinsip-prinsip utama berikut:

    
Transparansi penuh operasi;
    
Non-profitabilitas sebagai kerangka proses bisnis Yayasan;
    
Penelitian dan pengembangan konstan dengan menggunakan praktik terbaik;
    
Bagikan semua hasil kerja kami.

ini


 Visi Transparansi sebagai Masa Depan E-CommerceVisi Elementh adalah menciptakan ekosistem yang sepenuhnya transparan dan tepercaya untuk pasar e-commerce, yang dibangun berdasarkan prinsip blockchain: dapat diatur sendiri dan mudah skalabel.Ini adalah bagaimana tim Elementh melihat masa depan pasar e-commerce:

    
Standar klasifikasi produk terpadu yang digunakan di seluruh dunia dengan kode unik untuk setiap item produk.
    
Sistem transaksi pasar yang sepenuhnya transparan.
    
Setiap peserta sistem dapat sepenuhnya mempercayai peserta lain. Nilai yang disumbangkan oleh setiap peserta melompat menjadi kualitas baru. Pada saat itu, layanan tingkat tinggi yang diberikan oleh para peserta lebih penting daripada memiliki informasi eksklusif.
    
Semua pelaku pasar membuat kontribusi mereka sendiri untuk pengembangan sistem dan menerima imbalan atas kontribusi ini.
    
Teknologi Blockchain berfungsi tidak hanya sebagai basis data, tetapi juga menjadi dasar proses bisnis perusahaan.
    
Seluruh pasar adalah database transparan terbuka yang diperbesar secara permanen oleh arus masuk peserta baru, dengan kecepatan tinggi dari setiap transaksi di dalam sistem.Pelaku pasar:

    
Perusahaan dan perusahaan e-commerce SMB. Mereka menggunakan standar klasifikasi produk terpadu untuk bisnis, menyediakan layanan dan produk untuk pengguna akhir dan perusahaan lain dalam sistem Penyedia jasa. Perusahaan dan perusahaan SMB terlibat dalam layanan pasar. Ini termasuk perusahaan yang bergerak di bidang akuntansi, firma hukum yang memfasilitasi transaksi besar. Perusahaan pengembangan menciptakan antarmuka untuk interaksi perusahaan ritel dan blockchain Elementh, serta kontrak cerdas untuk interaksi semua peserta sistem. Ini juga termasuk perusahaan logistik yang melakukan pengiriman barang fisik antara semua peserta sistem.
    
Mastern Elementh. Perusahaan mengoperasikan blockchain Elementh dan mempertahankan jumlah node yang diperlukan untuk keamanan seluruh sistem.
   






 
Pasar e-commerce telah berkembang selama sekitar 25 tahun. Sejak awal keberadaannya, telah berfokus pada perdagangan B2C. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, menciptakan pasar e-commerce B2B menjadi semakin penting. Elementh telah menciptakan infrastruktur di mana berbagai orang di pasar e-commerce, terutama yang berasal dari segmen B2B, dapat berinteraksi satu sama lain. Dengan menciptakan standar baru e-commerce yang memiliki keunggulan signifikan (transparansi pasar, pengurangan biaya transaksi), kami berencana untuk menarik lebih banyak klien B2B.B2B e-commerce (singkatan dari perdagangan elektronik bisnis-ke-bisnis) adalah pemasaran, penjualan, dan distribusi produk atau layanan dari satu bisnis ke bisnis lainnya melalui portal online atau digital. 
Sementara B2C (bisnis-ke-konsumen) e-commerce diperkirakan mencapai $ 2,4 triliun di seluruh dunia pada akhir 2017 ... ini masih kurang dari sepertiga dari B2B's $ 7,7 triliun.Pada 2017, menurut Statista, "volume barang dagangan kotor dari transaksi e-commerce bisnis-ke-bisnis diproyeksikan berjumlah 7,66 triliun dolar AS, naik dari 5,83 triliun dolar AS pada 2013."Perbedaan dalam pertumbuhan ini hampir menyamai seluruh jumlah transaksi yang diproyeksikan dalam e-commerce B2C, yang pada $ 2,143 triliun pada tahun 2017.
 
  Aset keuangan Elementh Foundation terdiri dari dana awal yang diterima selama ICO, biaya dari semua operasi di blockchain Elementh dan pendapatan aset digital. Departemen keuangan Elementh terutama akan bertujuan untuk mengelola semua aset keuangan dan membuat laporan keuangan setiap bulan.Dari sudut pandang keuangan, Elementh Foundation akan menjaga keseimbangan antara ekspansi dan pengembangan masyarakat. Selain dana awal dari ICO, Elementh Foundation akan dapat memperoleh pendapatan aset digital melalui sistem operasi internal. Melalui pembentukan wali amanat pihak ketiga, transparansi distribusi pendapatan ke semua operasi dan pengembangan masyarakat akan dipertahankan.The Elementh Foundation akan menunjuk tim keuangan penuh waktu untuk mengelola aset keuangan dan digitalnya. Tim keuangan akan melapor langsung kepada manajemen Yayasan, dan secara teratur menyiapkan laporan keuangan dan pengungkapan dari Yayasan Elementh.Sumber PendanaanPenghasilan utama Yayasan dapat dibagi menjadi dua wilayah:

    
Pendapatan non-operasional terdiri dari dana ICO awal dan laba atas aset digital.
    
Sebagian biaya untuk semua transaksi dalam blockchain Elementh akan ditransfer ke Elementh Foundation dan digunakan untuk pengembangan proyek.Berikut ini adalah penjelasan rinci tentang sumber utama pendapatan:
Sebuah. Dana awal awal ICO.

Informasi Token dan ICO: EEE, ERC-20 standar
Total suplai: 303.000 000 EEE
Distribusi Token:
217 500 000 (71,78%) EEE - pembeli
45 000 000 (14,85%) EEE - tim
40 500 000 (13,37%) EEE - mitra dan penasihat

putaran pra-penjualan / pra-ICO pribadi: tertutup. Dikumpulkan 910 ETH.

Tanggal mulai prefund ICO: 15 Februari 2018 00:00 UTC
Tanggal akhir tahap akhir ICO: 31 Maret 2018 22:00 UTC

Tanggal mulai ICO: 1 April 2018 00:00 UTC
Tanggal akhir ICO: 30 April 2018 23:59 UTC
ICO soft cap: 10 000 ETH
Hard cap ICO: 30.000 ETH
Harga ICO: 1 EEE = 0,0002 ETH
Skema bonus ICO: hari pertama: 30% Token, hari ke-2: 15% Token
Tidak ada jumlah minimum atau maksimum untuk berpartisipasi dalam tahap ICO.
Token akan didistribusikan pada saat pembelian di tahap ICO. Semua token yang tidak terjual dari tahap ICO akan dibakar.

Detail:

Prosedur Know Your Customer (KYC), di mana kontributor mengungkapkan informasi pribadi mereka, wajib dalam kedua fase sebelum mengambil bagian.
Pada tahap prefund, kontributor berinvestasi dalam kontrak cerdas untuk membuat kumpulan bersama yang akan dialokasikan segera setelah penjualan token dibuka untuk umum. Hal ini dipahami sedemikian rupa sehingga kontributor tidak akan melewatkan presale mulai pada 1 April pukul 00:00 UTC. Selain itu, mereka akan menerima 30% dari bonus hari pertama.

Semua token akan didistribusikan setelah penyelesaian fase terakhir dan akan dikunci (tidak dapat ditransfer) untuk akhir token. Setelah token token sukses semua token akan dibuka dan menjadi dapat dipindahtangankan.

Ada token yang akan memiliki periode vesting sesuai dengan jadwal berikut:

    Token yang dialokasikan untuk tim akan memiliki periode vesting enam bulan;
    Token yang dialokasikan kepada penasihat akan memiliki periode vesting enam bulan.

Penganggaran Dana

Seperti yang kami nyatakan sebelumnya, dana Yayasan Elementh sebagian besar dihabiskan untuk operasi harian, teknologi dan pengembangan bisnis, dan reinvestasi. Kategori investasi utama disorot pada tabel di bawah
 
 
 
 freakslot
 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1092251

About the Author

Gem507mlanitah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
ICO PROMOTION © 2015 - Designed by Templateism.com