Minggu, 29 April 2018

Froshfeel  menyediakan fitur  pengguna dapat melihat lembaga apa yang tersedia







froshfeel menyediakan platform mahasiswa peer-to-peer terdesentralisasi di mana mahasiswa, bisnis, profesional, lembaga dan pendidik dapat berinteraksi satu sama lain pada tingkat pendidikan dalam lingkungan sosial. Dengan memperkenalkan teknologi blockchain, froshfeel mengumumkan mata uangnya yang terdesentralisasi - froins. froshfeel memungkinkan siswa untuk membayar mitra, lembaga, pendidik, dan bisnis seperti akomodasi siswa, buku teks, penerbangan siswa, tiket konser, restoran, pakaian, dan banyak lagi kategori secara langsung melalui ponsel mereka di mana saja di seluruh dunia.


 Froshfeel akan menyediakan grup untuk mendorong diskusi sosial online mengenai kelas, topik, acara, dan lainnya. Kelas mungkin bersifat pribadi atau publik dan kelas dapat mengenakan biaya masuk - untuk dibayar di froins.


Froshfeel akan menyediakan fitur dimana pengguna dapat melihat lembaga apa yang tersedia, kursus apa yang dapat dipelajari di setiap lembaga serta persyaratan untuk setiap kursus.
Pengguna akan memiliki akses ke alat bimbingan untuk memilih kursus sesuai dengan minat mereka dan melihat pengguna saat ini mempelajari kursus itu. Lembaga akan menyediakan halaman pembaruan / diskusi, galeri, detail kontak, lokasi, daftar kursus lengkap yang rusak Ke Fakultas / kategori jika tersedia, cara melamar kursus

 Fitur berbasis "Forum" akan diberikan kepada pengguna froshfeel yang akan dapat mengirim pertanyaan, membahas, mencari bantuan dan membantu pengguna lain. Fitur ini akan digunakan untuk kategori gaya pendidikan, sosial, dan kehidupan.


 Froshfeel memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual barang dan layanan langsung melalui platform. Pengguna dapat dengan mudah menemukan bisnis dan institusi di sekitar mereka yang menerima froins menggunakan fitur temukan.



Tentang froshfeel dan ICO
  • ☑️ Situs ICO: www.froshfeel.com
    ☑️ ICO Tanggal Mulai: 1 April (00:00 GMT)
    ☑️ Tanggal Akhir ICO: 30 April (23:59 GMT)
    ☑️ Nilai Tukar Koin: 1 ETH = 1000 FROINS
    ☑️ Jumlah Pembelian Minimum: 0,1 ETH / 0,006 BTC
    ☑️ Formulir Pembayaran yang Diterima: ETH / BTC
  •  



Pra-ICO 
Pra-ICO dimimiti waktu 1st Maret 2018 (00:00 GMT) jeung ngalir ngaliwatan saacan 20 Maret 2018 (23:30 GMT) kalawan jumlah beuli minimum 0.1ETH. Pre-ICO minimum anu 1000ETH jeung pre-ICO maksimum nyaéta 5000ETH. ETH na KickCoin anu hartosna pembayaran anu ditarima.
pre-ico.PNG
pre-ico special.PNG
ICO 

ICO dimimitian dina 1 April, 2018 sarta ngajalankeun ngaliwatan saacan 30th April, 2018, kalawan harga 1USD ka 1 Froin. Laju bursa Froin nyaeta 1 Eth ka 1000 Froins. Jumlah beuli minimum anu 0.1 ETH / 0.01 BTC, sarta pembayaran ditarima hartina nyaeta ETH na BTC. 
Aya maksimum 250 juta tokens, sarta tokens teu disebarkeun bakal dibeuleum. Ngaluarkeun tina koin bakal dimimiti waktu 15 Méi, 2018, ku diskon / manfaat tina 100%.
Koin DSTRIBUTION 
74% - Public 
10% - pendiri 
10% - Reserve 
6% - Bounty, Partnerships, Advisors
bonus
bonuses.PNG
koin nilai
koin value.PNG
Dana sebaran 
25% - ngembangkeun Usaha, Administrasi, Marketing 
10% - waragad Hukum sarta Operasi 
60% - ngembangkeun, IT, Staf Téknis 
5% - expenses operasi lian

  • INFORMASI LEBIH LANJUT
WEBSITE | WHITEPAPER | TWITTER | FACEBOOK | Telegram | Instagram | Medium | Reddit

Profile cincau
 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1581909

About the Author

Gem507mlanitah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
ICO PROMOTION © 2015 - Designed by Templateism.com