Rabu, 09 Mei 2018


GENESIS adalah dana real estat internasional dan platform operasi multifungsi yang dibangun atas dasar blockchain dan teknologi digital. Semua dana yang diinvestasikan digunakan untuk membeli real estat platform dan membangun asetnya, menciptakan dasar untuk pengembangan di masa depan dan meningkatkan nilai pasar proyek. Solusi inovatif yang direalisasikan dalam GENESIS memberikan kombinasi harmonis klasik. metode berinvestasi dalam real estat dengan kemungkinan mencapai ekonomi digital paling progresif dan modern.






 Struktur perusahaan terintegrasi yang menggabungkan semua fitur utama dan aspek hukum dari proyek terdesentralisasi serta perusahaan dan teknologi klasik yang dibuat berdasarkan teknologi blockchain. Antarmuka pengguna yang jelas dan informatif dengan sistem akun pribadi akan memberikan semua informasi yang diperlukan kepada investor. tentang objek investasi, minat dan pembayaran, transaksi, tingkat aset pasar saat ini, dan informasi lainnya. GENESIS akan memungkinkan investasi dalam alat investasi tradisional, seperti real estat, dengan cara yang sederhana dan mudah. Pada saat yang sama, itu akan memberi para investor akses untuk menggunakan ekonomi peluang digital yang terdiversifikasi seperti blockchain dan cryptocurrency.Platform genesis akan memberikan semua yang Anda butuhkan di bidang lisensi real estat, karena antarmuka pengguna yang jelas dan informatif dengan sistem akun pribadi akan memberikan investor dengan semua informasi yang diperlukan tentang objek investasi, minat dan pembayaran, transaksi, harga pasar saat ini aset dan informasi lainnya.Acara akan menciptakan dasar untuk meningkatkan nilai pasar dari proyek masa depan mereka dengan membuat pembelian real estat dari semua dana investasi platform dan membentuk asetnya.



Strategi investasi
Strategi investasi jangka menengah GENESIS menjamin pengembangan proyek secara bertahap dan ekonomis untuk periode tiga tahun 2018-2020.Strategi ini memberikan arah pengembangan, bentuk, dan metode utama perusahaan untuk mencapai sasaran jangka menengah yang diumumkan. Rencana pengembangan proyek untuk periode setelah tahun 2020 dimasukkan dalam strategi pembangunan jangka panjang.Strategi pengembangan jangka menengah GENESIS didasarkan pada penentuan Indikator Kinerja Utama (KPI) sebagai indikator kunci dari kegiatan perusahaan keuangan, ekonomi dan pasar (pemasaran).
Proyek penggalangan dana
Konsep dan strategi jangka menengah GENESIS memberikan fase peningkatan aset yang dimiliki oleh perusahaan. Peningkatan aset proyek akan dilakukan dengan penawaran umum bertahap dan terencana mulai 2018 hingga 2020. Selama periode ini direncanakan akan ditempatkan di pasar sekitar 250 juta token GES. 50-60 juta token pada tahun 2018, 50-60 juta token pada 2019, 120-130 juta token pada tahun 2020. Mulai dari koleksi token GES yang kedua pada tahun 2018, koefisien penggandaan akan diterapkan pada token nominal selama penjualan. Token GES akan dimasukkan dalam daftar pertukaran cryptocurrency, semua token pool GES baru akan diperdagangkan pada harga pasar saat ini. Berdasarkan nilai tukar, 250 juta token penawaran akan memungkinkan kita untuk membeli oleh GENESIS pada 2021 dan membentuk total dana real estat dengan nilai aset minimal sekitar € 500-750 juta.




Apa keuntungan dari bergabung dengan platform Genesis?

    
Pekerjaan Bisnis Kami telah berurusan dengan real estat selama lebih dari 15 tahun. Staf tim kami memiliki dan berhasil mengelola berbagai objek real estat di berbagai negara. Bersama-sama, kami menandatangani kontrak senilai lebih dari $ 100 juta setiap tahun.
    
Legitimasi masalah dan distribusi penanda GES sesuai dengan undang-undang UE. Semua informasi dan dokumen yang diperlukan dapat ditemukan di bagian perusahaan.
    
Geografi dan Peluang Kami tidak bekerja di satu bidang tertentu, karyawan dan mitra kami terus-menerus berada di tempat yang berbeda di planet ini dan memilih objek terbaik di pasar real estat. Kami memberikan setiap peserta proyek kesempatan untuk menawarkan objek mereka sendiri, dan itu akan dipertimbangkan. Spesialis kami akan melakukan analisis yang diperlukan, dan dalam kasus hasil positif, kami akan membelinya melalui platform GENESIS.
    
Pinjaman dan pinjaman Anda sangat membutuhkan uang, tetapi Anda tidak ingin menjual token GES dan meninggalkan proyek ... kami meramalkannya! Anda akan dapat meminjam dengan persentase minimum dan menggunakan token Anda sebagai jaminan untuk dikembalikan kepada Anda setelah kembali.
    
Independen dari tingkat cryptoculture Keuntungan Anda tidak akan tergantung pada nilai tukar cryptoculture, keuntungan dari penggunaan real estate tetap dan terikat pada euro. Anda akan dapat memilih cara menerima dividen - dalam mata uang crypto apa pun, dalam euro di akun Anda atau pada kartu kredit yang dikeluarkan oleh platform kami.



Revolusi dalam real estat:
Pasar real estat berisiko. Genesis membantu Anda mengurangi risiko dengan memfasilitasi investasi luar negeri. Anda dapat memiliki tanah dan properti di beberapa area yang menjamin kesuksesan. Seperti semua proyek ICO, kepemilikan Anda datang dalam bentuk kontrak dan token cerdas. Acara lebih dari sekadar proyek. Ini adalah cara baru untuk berinvestasi. Ini adalah evolusi di sektor real estat. Peluang baru terbuka untuk semua investor. Investasi yang dikombinasikan dengan aset solidnya sendiri memberikan keamanan optimal untuk modal Anda.
ITO DARI PROYEK GENESIS
Distribusi token GES akan dilakukan dalam beberapa tahap, sesuai dengan strategi investasi pengembangan proyek. Hingga distribusi penuh semua token yang diterbitkan antara investor, semua token yang tidak terdistribusi (token, tidak dibeli selama ITO) akan ditempatkan sebagai cadangan.

    
TOTAL MASALAH ADALAH 1 000 000 000 TOKEN GES
    
PEMBAYARAN DITERIMA DI BTC, BTH, ETH, DLL, LTC DAN XIN VISA, MASTERCARD WIRE TRANSFER
    
80% ADALAH INVESTOR
    
18% JAUH
    
2% - BOUNTY
    
MASALAH TOKEN TERBATAS
    
TOKEN DIMILIKI SATU WAKTU
PERIODE INI:Dari 1 April 2018 hingga 15 Mei 2018
CAP SOFT (volume token minimum yang terjual) adalah 3 000 000 Euro.










KEUNGGULAN GES TOKEN

  • DIJAMIN OLEH AKTIVA REAL
    Token GES ditanggung oleh aset, berkaitan dengan tingkat jaminan teratas – oleh real estat. Volatilitas kriptocurrency serta peluang robohnya kriptokokus tidak bisa beresiko negatif pada tingkat token GES, karna harga nya ditetapkan serta berdasar pada nilai real estat serta keuntunganabilitas project.
  • KEWAJIBAN PERUSAHAAN UNTUK PEMBELIAN
    Satu diantara parameter paling utama untuk investor yaitu keharusan perusahaan untuk beli kembali token itu. Investor akan memakai hak untuk meninggalkan project serta jual token itu kembali pada perusahaan setiap saat sesudah mulai aktivitas operasional project.
  • PENAWARAN UMUM PADA BIAYA INTERNASIONAL DAN TINGKAT PERTUMBUHAN YANG KUAT
    Kiat investasi project sediakan pelebaran token GES harus pada pertukaran kripto-kurrokal internasional. Perkiraan keuangan tunjukkan kalau sepanjang 6-9 bln. sesudah penawaran umum di bursa, tingkat token bisa tumbuh sampai 300% -750%.
  • GES TOKEN ADALAH PIECE REAL ESTATE
    Semuanya real estat yang dipunyai oleh basis GENESIS juga akan di beri token, Anda juga akan mempunyai sisi real estat Anda, sesuai sama jumlah investasi.
  • PELUANG UNTUK BERPARTISIPASI DALAM PROYEK TINGGI TINGGI
    Pemegang token GES juga akan memperoleh keuntungan dari realisasi project spesial. Ini juga akan berikan penambahan pendapatan 25% -75% pada investor.

    Silahkan kunjungi situs resmi mereka disini



    polopolo
    https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1344544

About the Author

Gem507mlanitah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
ICO PROMOTION © 2015 - Designed by Templateism.com