Kamis, 31 Mei 2018

Pasar iklan baris pertama di dunia menggunakan teknologi blockchain.







Fair Ninja berusaha menjadi pasar iklan baris pertama di dunia untuk perdagangan barang dan jasa tanpa hambatan dalam pembayaran, bahasa atau dukungan. Tujuan kami adalah untuk memberdayakan platform online teratas yang diklasifikasikan di setiap negara untuk menjangkau khalayak internasional baru, sambil secara bersamaan menyediakan pembeli individu dengan pilihan produk dan layanan yang lebih luas, serta cara yang lebih mudah untuk melakukan bisnis. Untuk mengaktifkan arus barang dan layanan yang bebas, dan untuk menawarkan transaksi yang fleksibel dan andal, Fair Ninja akan menjadi solusi lengkap pertama untuk iklan baris online, menawarkan kemampuan bagi pengguna untuk menyelesaikan transaksi baik di mata uang kripto teratas maupun ERC kita sendiri. -20 koin Yoshi yang sesuai.


Detail Token dan ICO


Untuk membiayai pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan untuk Fair Ninja juga memberi insentif kepada pengguna, Fair Ninja akan mengadakan ICO untuk memperkenalkan koin Yoshi-nya mulai masuk Q2 2018. Bagian ini memberikan detail dari ICO dan cryptocurrency kami.



YOSHI COIN


Koin Yoshi adalah token ERC20-compliant berdasarkan Ethereum blockchain. Total persediaan adalah koin akhir dan baru tidak akan pernah diproduksi. Token yang tidak terjual akan dibakar.



Nilai token: Seperti cryptocurrency lainnya, nilai koin Yoshi diharapkan
fluxuate. Koin Yoshi akan dihitung secara real time ketika sedang diperdagangkan pertukaran, dan harga yang ditampilkan akan selalu real-time karena transaksi dilakukan lengkap. Namun, nilai item yang terdaftar di Fair Ninja akan selalu ada diekspresikan dalam mata uang lokal pengguna, baik itu Euro, USD, CAD, dll.
Kami berharap bahwa investor awal di ICO akan mendapatkan harga terbaik untuk koin Yoshi, dan bahwa koin kami akan terdaftar di bursa mata uang kripto utama. Apalagi karena kami akan menerima Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum di samping koin Yoshi kami sendiri, pengguna akan memiliki fleksibilitas pembayaran dan dapat menegosiasikan harga barang dengan penjual. Mereka akan dapat melakukan transaksi di salah satu dari ketiganya
cryptocurrency, dan karenanya mengelola nilai tukar. Para peserta ICO akan menjadi pemegang token Yoshi pertama.





DETAIL ICO

Penawaran Koin Awal akan terdiri dari dua fase: Pra-ICO dan ICO. Topi keras untuk pra-ICO adalah USD $ 6,4 juta (100.000.000 token). Jika pra-ICO tidak mencapai batasnya, maka sisa token yang tidak terjual akan ditransfer ke fase ICO. Hard cap untuk penjualan token adalah USD. $ 22,400,000. Pra-ICO akan berjalan selama 2 minggu atau hingga hard cap tercapai. ICO dimulai
segera setelah pra-ICO selesai. Untuk memiliki ICO yang sukses, kami juga akan memiliki topi lunak sebesar USD $ 5.000.000. Ini adalah biaya yang diantisipasi untuk membangun dan memasarkan platform seperti yang telah kita rencanakan. Tujuan kami untuk jumlah investasi awal ini adalah untuk memperluas bisnis sebanyak mungkin. Kami bermaksud menggunakan sebagian besar dana ini untuk pemasaran dengan cepat mengembangkan basis klien, pengguna, dan mitra kami. Cek Know Your Customer (KYC) akan diperlukan untuk peserta ICO sebelum ICO terbuka, mereka yang berhasil mengirimkan KYC akan dimasukkan ke daftar putih dan dapat berpartisipasi dalam ICO.


DISTRIBUSI TOKENI

Dua persen disediakan untuk program bounty dan rujukan. 3% akan diberikan kepada kami penasehat dan koin mereka akan dikunci selama 12 bulan. Tim akan menerima 15% koin, dan koin akan terkunci selama 12 bulan. 10% dicadangkan untuk saat ini dan mitra masa depan. 20% adalah cadangan yang ditemukan untuk ide, pengembangan dan gerakan bisnis, dikurung selama 12 bulan. 60% akan tersedia selama token penjualan.





ALOKASI TOKEN YANG DI JUAL




 INI ADALAH PENJUALAN AWAL DARI TOKEN YOSHI

Dana yang direalisasikan dari penjualan Token Yoshi akan digunakan untuk pengembangan lebih lanjut dan implementasi Proyek Ninja Adil yang dijelaskan secara lebih rinci dalam Whitepaper Ninja yang adil, yang tersedia di situs web https://fairninja.com. Total akan ada 500.000.000 Token Yoshi yang dibuat dan dikeluarkan. 300.000.000 Token Yoshi akan tersedia untuk dibeli selama Initial Penjualan Token Yoshi, mewakili 60% dari jumlah total Yoshi Token yang dibuat dan dikeluarkan. Pengguna secara tegas mengakui bahwa dia tidak berhak untuk berhenti partisipasi dalam Penjualan Awal Token Yoshi dan yang dibeli Yoshi Token final dan tidak dapat dikembalikan.
Untuk berpartisipasi dalam Penjualan Awal Token Yoshi, Pengguna harus memiliki dompet yang mendukung token ERC20. Pengguna sepenuhnya bertanggung jawab atas masalah yang timbul penggunaan sistem atau dompet yang tidak kompatibel. Mengikuti Penjualan Awal Token Yoshi, Pengguna juga dapat membeli Token Yoshi melalui pertukaran. Token Yoshi yang dibeli oleh Pengguna akan dikirim ke pribadi berbasis Ethereum
rekening. Pengguna harus bertanggung jawab untuk menerapkan langkah-langkah yang wajar untuk mengamankan dompet, termasuk kunci pribadi yang diperlukan atau kredensial lainnya diperlukan untuk mengakses mekanisme penyimpanan tersebut. Jika ada kunci pribadi Pengguna atau
kredensial akses lainnya hilang, Pengguna dapat kehilangan akses ke Token Yoshi dibeli.

WAKTU PENJUALAN DARI TOKENS YOSHI

Penjualan Awal Yoshi Token diluncurkan pada Q2 2018 seperti yang dijelaskan dalam Fair Ninja Kertas putih. Tanggal Penjualan Awal dapat diubah atau durasi Penjualan Awal Token Yoshi dapat diperpanjang karena alasan apa pun, termasuk tidak tersedianya situs web atau masalah keamanan atau prosedural yang tak terduga lainnya.
Penawaran Koin Awal akan terdiri dari dua fase: Pra-ICO dan ICO. Penutup pra-ICO adalah USD $ 6,4 juta (100.000.000 token). Jika pra-ICO tidak mencapai batasnya, sisa token yang tidak terjual akan ditransfer ke ICO
tahap. Hard cap untuk penjualan token adalah USD $ 22,400,000. Pra-ICO akan berjalan selama 2 minggu atau sampai topi pra-ICO tercapai. Fase ICO dimulai segera setelah fase pra-ICO jadi. Untuk memiliki ICO yang sukses, kami juga akan memiliki topi lunak sebesar USD $ 5.000.000. Ini adalah biaya minimum yang diantisipasi untuk membangun dan memasarkan platform seperti yang kita miliki berencana.

VALUASI TOKENS YOSHI SELAMA YANG ITS


Harga Token Yoshi akan mulai dari:
Harga token pra-ICO: 0,064 USD = 1 YSH (USD $ 6,400,000 hard cap)
Harga token ICO: USD $ 0,08 = 1 YSH

STRUKTUR BIAYA


Ninja Adil tidak akan mengenakan biaya untuk menempatkan iklan di sistemnya. Namun, Ninja Adil akan menagih biaya transaksi kepada pembeli, yang hasilnya akan digunakan untuk memberi hadiah kepada pengguna
dan mitra, serta menyediakan sumber pendapatan untuk pemeliharaan berkelanjutan dan pengembangan. Struktur biaya adalah sebagai berikut.
Pembeli membayar dengan Bitcoin, Ethereum, atau Litecoin: 3%
o 1,5% dibayarkan kepada mitra rahasia
o 1,5% digunakan untuk mendanai hadiah dan layanan Ninja Fair
• Pembeli membayar dengan koin Yoshi: 1,5%
o 1,5% dibayarkan kepada mitra rahasia
Kami percaya struktur biaya ini masuk akal baik untuk pembeli dan penjual, sementara juga mendorong pengguna untuk melakukan transaksi dalam koin Yoshi. Penting untuk dicatat bahwa, dari sudut pandang pedagang, biaya dari Fair Ninja lebih rendah dari sebagian besar biaya pemrosesan kartu kredit atau prosesor digital lainnya seperti PayPal, Stripe, atau Kotak. Terakhir, Fair Ninja akan menawarkan peluang untuk penempatan iklan tampilan dan posisi iklan premium. Ini akan membuat aliran pendapatan sekunder untuk membantu mendukung pertumbuhan dan kesinambungan pasar.

Untuk informasi lebih lanjut


garongbana




About the Author

Gem507mlanitah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
ICO PROMOTION © 2015 - Designed by Templateism.com