Rabu, 30 Mei 2018


SKYFchain mengenalkan serangkaian model pesawat tak berawak baru



SKYF adalah pesawat tak berawak yang bisa membawa beban besar untuk jarak jauh tanpa ada hambatan. Dimensi beban dan beratnya akan bervariasi tergantung model dengung. Prototipe pertama yang dipresentasikan bisa mengangkut hingga 100 kg, dan itu mengesankan.

20% dari hasil penjualan drone yang terjual habis pertama (1.000 unit) akan digunakan untuk membeli token mereka sendiri, yang digunakan SKYFchain untuk mengembangkan proyek ini dan mengenalkan serangkaian model pesawat tak berawak baru.

Perhatian khusus layak mendapat tim proyek, yang telah menunjukkan dirinya sebagai profesional di bidang mereka

Misi langsung dari perusahaan Untuk menyediakan industri keuangan (bank, perusahaan asuransi, perusahaan leasing) dan bahkan individu dengan platform dan kesempatan untuk mengoperasikan robot mereka sendiri - apakah mereka kendaraan tanpa awak, pesawat terbang atau bahkan manufaktur droid, tanpa perantara. Selanjutnya, pengguna tersebut akan dapat mengevaluasi risiko yang terlibat atas dasar data real-time yang disimpan pada blockchain operasi.

Tujuan utama dari OP SKYFchain adalah untuk mengintegrasikan peserta pasar ke platform umum dengan sistem kontrak token dan kontrak pintar yang terpadu. Token SKYFT, berdasarkan token utilitas ERC-20, akan digunakan sebagai token sistem internal.

Investor di ICO Mendapatkan Manfaat Sebagai Berikut

Akses ke pesawat tak berawak SKYF: Klien akan dapat menyewa layanan drone yang merupakan kendaraan drone jenis baru. Ini adalah kendaraan hibrida, berkinerja tinggi, berbahan bakar bensin, mampu lepas landas vertikal dan mendarat, dengan beban yang berguna hingga 400 kg dan jarak terbang hingga 350 km / 220 mil

Manfaat dari Dana Pengembangan Masyarakat: 20% dari pendapatan dari 1.000 drone SKYF pertama akan disediakan untuk membeli token SKYFT yang ada dari pasar. Ini kemudian akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada mitra dan pengembang blockchain SKYFT.
Pendapatan berkelanjutan dari operasi platform: Perencanaan misi, verifikasi, dan dukungan operasi akan dijalankan melalui blockchain SKYFchain. Ini, pada gilirannya, akan menghasilkan biaya pengguna yang akan dikirimkan ke pemegang token.
Sedikit Informasi tentang Drones
Drone - dalam konteks teknologi, itu adalah kendaraan udara tak berawak. UAV dapat dikendalikan dari jarak jauh dan dapat terbang secara mandiri dengan perangkat lunak yang ada di dalamnya (rencana penerbangan), bekerja dalam kaitan erat dengan sensor onboard dan sistem GPS.

Di masa lalu, kendaraan udara tak berawak memiliki aplikasi militer secara eksklusif, di mana mereka awalnya digunakan untuk menghancurkan target udara dan mengumpulkan informasi intelijen. Sekarang drone telah banyak digunakan, mulai dari operasi pencarian dan penyelamatan, pengawasan, pemantauan cuaca, lalu lintas, pemadaman kebakaran, untuk keperluan pribadi, bisnis dengan penekanan pada pemotretan foto dan video, di bidang pertanian dan bahkan dalam layanan pengiriman kargo.

Kendaraan udara tak berawak pertama direalisasikan pada 1935 dengan menggunakan contoh biplan ukuran penuh De Havilland DH82B "Queen Bee". Itu dilengkapi dengan penerima radio dan servo kontrol yang terletak di kursi belakang. Kemudian digunakan sebagai target langsung untuk pelatihan menembak dari instalasi anti-pesawat dengan tujuan melatih artileri. Secara total, 380 De Havilland DH82B "Queen Bee" pesawat dibangun. Istilah "drone" lahir berkat peristiwa bersejarah ini.

Integrasi kendaraan udara tak berawak dan Internet telah memungkinkan untuk menggunakan drone di mana-mana di perusahaan. Drone beroperasi pada jaringan sensor terestrial IoT, membantu perusahaan pertanian memantau lahan dan tanaman, perusahaan energi menggunakan drone untuk memeriksa saluran listrik dan peralatan terkait.

Permintaan yang besar untuk drone komersial dan pribadi juga menyebabkan sejumlah masalah yang berkaitan dengan keselamatan, mengenai konsekuensi dari tabrakan dan hilangnya kontrol. Dalam hal ini, banyak negara di tingkat legislatif telah memperkenalkan sejumlah amandemen pada kode udara. Ada zona larangan terbang.

Proyek

Proyek SKYFchain dapat dibagi menjadi dua bagian. Pertama, pengembangan perangkat keras drone mereka sendiri, yang akan digunakan dalam logistik dan pertanian untuk keperluan transportasi. Ini adalah Hexacopter yang sudah dipatenkan dan dipatenkan dengan dua rotor utama yang digerakkan oleh gas dan 4 rotor kontrol yang lebih kecil. Secara keseluruhan, drone dapat membawa berat maksimum 250 kg dan memiliki jangkauan maksimum 350 km di bawah beban 50 kg.
Tentang drone SKYF.

 SKYF drone telah diuji berkali-kali


Misalnya, mereka mengadakan acara uji terbang utama untuk klien mereka pada bulan Desember 2017. SKYF dapat membawa muatan yang bermanfaat sebesar 400kg / 880lb dan dapat terbang hingga 350km / 220miles. Waktu penerbangan yang lama, kapasitas angkut yang tinggi, dan kemudahan produksi SKYF yang terpisah dari setiap drone komersial lainnya di pasar. Hanya SKYF yang menggabungkan mesin gas untuk mengangkat dan baling-baling listrik yang lebih kecil untuk kontrol. Dua baling-baling besar (2,8 m) terhubung ke mesin pembakaran internal untuk memberikan daya angkat yang kuat dan waktu terbang yang lama. Tidak ada drone lain di pasar yang mendekati performa ini. * Beban yang berguna - semua beban yang dapat dilepas. Itu bukan bagian permanen drone. Ini termasuk bahan bakar yang dapat digunakan, dibawa dan lain-lain.
Akses ke pesawat tak berawak SKYF: Klien akan dapat menyewa layanan drone yang merupakan kendaraan drone jenis baru. Ini adalah kendaraan hibrida, berkinerja tinggi, berbahan bakar bensin, mampu lepas landas vertikal dan mendarat, dengan beban yang berguna hingga 400 kg dan jarak terbang hingga 350 km / 220 mil

Manfaat dari Dana Pengembangan Masyarakat: 20% dari pendapatan dari 1.000 drone SKYF pertama akan disediakan untuk membeli token SKYFT yang ada dari pasar. Ini kemudian akan digunakan untuk rewa

Penjualan Token

Pra-ICO dimulai pada tanggal 1 Maret 2018 dan memberikan diskon 40%. Harga reguler per token adalah $ 0,065. Dengan 51,3 juta token yang ditujukan untuk tujuan ini, minimal 1 juta dan maksimal 2 juta US $ harus diambil selama pra-penjualan. Partisipasi dalam pra-penjualan menyediakan penurunan setidaknya 3.000 token SKYF. Penjualan utama dimulai pada Mei 2018 dan memiliki diskon terhuyung-huyung, yang disusun sebagai berikut:


Secara total, maksimal 538 juta token SKYF akan diterbitkan dan semua token yang tidak terjual akan dibakar. Harus dikumpulkan maksimal US $ 30 juta.

ICO SKYFchain

Tanggal ICO: 10-03-2018 hingga 15-06-2018
Token akronim: SKYFT
Harga token: 1 SKYFT = US $ 0,065
Ketersediaan bonus: Ya
Platform: Ethereum
Mata uang diterima: ETH, BTC
Investasi minimum: 3000 SKYFT
Soft cap: US $ 5 juta
Hard cap: US $ 30 juta

Bagaimana cara berpartisipasi di ICO

Langkah 1: Anda perlu mengakses situs ini: diberikan di bawah informasi
Langkah 2: Anda mengeklik tombol "Dapatkan Token SKYFT"
Langkah 3: Anda mendaftar dengan Anda email dan kata sandi Anda kemudian klik "lanjutkan"
Langkah 4: Anda mengisi semua informasi Anda secara detail seperti ulang tahun, nama, alamat, ID paspor, Lalu simpan dan tunggu mereka untuk menerima Anda untuk masuk daftar putih.


SITUS REMI MEREKA SILAHKAN KUNJUNGI


Official Website : https://www.skyfchain.io/
Whitepaper : https://fpivc.box.com/v/SKYFchainWhitePaper
Telegram : https://t.me/SKYFchain
Twitter : https://twitter.com/SKYFchain
Facebook : https://www.facebook.com/SKYFchain-2030350540582744/
Medium : https://medium.com/@SKYFchain
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCOQGr2WRwstVWUrMztCxUsw
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2799527



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=539904

About the Author

Gem507mlanitah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
ICO PROMOTION © 2015 - Designed by Templateism.com